Foto Pre Wedding Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 01 April 2015
Foto Pre Wedding Romantis ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Instagram Glenn Alinskie

MerahPutih Celeb – Si cantik Chelsea Olivia bersama tunangannya, Glenn Alinskie memang sedang sibuk mengatur segala hal tentang pernikahan mereka. Jika sebelumnya pasangan ini mengunggah foto-foto prewedding super hot, kini keduanya kembali melakukan sesi pemotretan pre wedding.

Chelsea dan Glenn memilih Tiongkok untuk dijadikan momen kebahagiaan mereka sast sesi pemotretan pre wedding. Melalui akun Instagramnya, baik Chelsea atau pun Glenn banyak mengunggah berbagai aktifitas mereka saat menyambangi negeri Tiongkok. (Baca:Mesranya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia)

Melalui bidikan kamera Rio Photography, Chelsea yang menggenakan gaun merah marun terlihat sangat cantik dan sensual. Begitu pun dengan Glenn, pria tampan ini terlihat makin kece dan maskulin dalam balutan jas senada. (Baca: Yoga 'Cinta' ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie)

Kisah cinta antara Glenn dan Chelsea memang sudah berlangsung lama. Pasangan selebritis ini sudah merajut cerita cinta mereka sejak Juli 2007. Kini hubungan keduanya hamper mengantarkan mereka ke pintu gerbang pernikahan.

#Glenn Alinskie #Chelsea Olivia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan