Foto Pelaku Perampokan Pulomas Yus Pane Tertangkap Beredar Ridwan Sitorus alias Yus Pane saat ditangkap. (Foto Ist)

MerahPutih Indonesia - Buron perampokan dan pembunuhan kasus Pulomas Ridwan Sitorus alias Yus Pane alias Pius Pane dikabarkan sudah tertangkap. Foto Ridwan Sitorus alias Yus Pane beredar di media sosial WhatsApp.

Peran Yus disebut-sebut sebagai 'yang terkuat kedua' setelah sang kapten Ramlan Butarbutar dalam perampokan yang menewaskan enam dari 11 orang di kediaman Ir Dodi Triono yang beralamat di perumahan jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut pada Senin (26/12) lalu.

Disebutkan, Yus menyeret Diona, putri Dodi, dari dalam kamar dan memukulnya dengan senpi. Selain itu, Yus membawa kabur dua tas milik Dodi.

Sebelumnya, polisi telah mendapatkan Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga dan Roland alias Ucok. Ramlan Butarbutar tewas diterjang timah panas karena melawan saat akan ditangkap.

Ridwan alias Yus alias Pius masuk daftar pencarian orang oleh Polda Metro Jaya. Polisi telah menyebarkan fotoRidwan alias Yus alias Pius ke publik, selanjutnya baca Beredar, Selebaran DPO Kasus Pembunuhan Sadis Pulomas.



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH