Foto Ariel Tatum dari Masa ke Masa, Bikin Gemes

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 31 Januari 2017
Foto Ariel Tatum dari Masa ke Masa, Bikin Gemes
instagram @arieltatum

Siapa sih anak muda sekarang yang enggak kenal dengan Ariel Tatum. Cantiknya itu loh yang buat para cowok klepek-klepek. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini sudah bermain di beberapa film seperti Ariel & Raja Langit (2005) dan Kawin Laris (2009). Selain itu dia juga pernah bermain di beberapa sinetron sejak tahun 2006.

Nah, Sahabat Merahputih, kali ini penulis ingin menunjukan foto-foto Ariel Tatum dari kecil sampai remaja seperti sekarang. Pasti kamu penasaran kan gimana foto saat Ariel Tatum waktu kecil. Yuks intip foto-foto Ariel Tatum dari masa ke masa.

#Lucunya

instagram @arieltatum

Liat deh ekspresi wajahnya saat Ariel Tatum masih balita, gemesin banget yah? Coba tebak umur berapa Ariel Tatum di foto ini? Tulis di kolom komentar ya... hehehe

#Waktu kecil susah nyebutin nama

instagram @arieltatum

Di instagram, Ariel Tatum pernah ngaku kalau dia pas kecil susah nyebitin namanya sendiri. Kalau ditanya siapa namanya, Ariel Tatum selalu bilang Ayin. Gemesin ya.

#Foto sama mamahnya

instagram @arieltatum

Kamu pasti gemes liat foto yang ini. Senyunya Ariel Tatum itu loh.. Masih kecil aja gemesin apalagi sekarang. Bener enggak sih?

#Uhui.. Foto Ariel Tatum telanjang dada

instagram @arieltatum

Kayaknya foto ini pas puat para Sahabat Merahputih yang berjenis kelamin cowok. Liat tuh Ariel Tatum telandang dada. Yah, walaupun masih umur 3 tahun yang penting foto Ariel Tatum sih. Hehehe

#Masih umur 5 tahun

instagram @arieltatum

Waktu Ariel Tatum umur 5 tahun dia kayaknya udah nunjukin keahliannya di depan kamera. Tuh liat aja posenya, sampe keliatan perut bro.

#Nah, ini Ariel Tatum di umur 10

instagram @arieltatum

Kecantikan Ariel Tatum sepertinya sudah mulai ditunjukan di umurnya yang ke 10. Menurut kalian cantikan yang sekarang apa yang dulu?

#Sekarang udah gede ya?

instagram @arieltatum

Jangan ngeres dulu, maksudnya Ariel Tatum emang sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik.

#Cantik ya?

instagram @arieltatum

Sekarang selain sebagai artis, Ariel Tatum juga berprofesi sebagai model. Nah, itu ini salah satunya. Gemesin enggak sih?

Sahabat Merahputih itu foto Arile Tatum dari masa ke masa. Foto-toto itu kayaknya membuktikan kalau cantik itu muncul sejak kecil. Kalau kamu gimana? udah cantik atau ganteng sejak kecil enggak?

Ngomong-ngomong soal cantik, ternyata cantik itu relatif loh. Mau buktinya? coba baca Standar Kecantikan di Berbagai Negara ini Buat Kamu Geleng-geleng.

#Ariel Tatum #Artis #Seksi #Wanita Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan