Ford EcoSport Facelift 2015 Ukuran Mini dengan Fitur Baru

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 03 Juli 2015
Ford EcoSport Facelift 2015 Ukuran Mini dengan Fitur Baru
Ford EcoSport Facelift 2015 (Foto: Autoevolution)

MerahPutih Otomotif - Produsen Otomotif Ford melakukan perubahan pada produk EcoSport 2015. Perubahan dilakukan mulai dari tampilan luar hingga bagian kabin. Kendaraan jenis compact sport utility vehicle (SUV) ini hadir khusus untuk konsumen di wilayah Eropa.

Sebagaimana diwartakan Autoevolution, Model lampu EcoSport kini dilengkapi daytime running light (DRL) LED. Jika dipandang dari samping, mobil seperti berukuran mini karena dudukan ban serep di belakang dihilangkan. Pintu bagasi belakang pun tak lagi membuka ke arah samping, melainkan ke atas.

Bagian Kabin Ford EcoSport facelift tersebut didominasi warna hitam dengan kombinasi dengan bahan krom di beberapa bagian. Ford juga menggunakan lingkar kemudi model baru. Di tengah dasbor terdapat layar ukuran 4 inci sebagai pusat informasi dan hiburan.

Guna menghangatkan pengemudi saat berkendara di musim dingin, Ford EcoSport ini dilengkapi sistem pemanas di bagian jok. Pemanas juga dipasang di sisi kaca depan dan belakang untuk mencegah kaca berembun.

Dapur pacu EcoSport ada tiga pilihan yang ditawarkan yakni mesin EcoBoost 1.000 cc dengan bahan bakar bensin, mesin bensin berkapasitas 1.500 cc, dan mesin TDCi diesel 1.500 cc dengan kombinasi sistem transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan.

Baca Juga:

Toyota Akan Luncurkan 100 Stasiun Pengisian Hidrogen

Volvo On Call Terima Penyegaran

Ganasnya Honda Civic Type R di Sirkuit Nurburgring

Jaguar Adopsi Teknologi NASA

Kalifornia Rilis Data Kecelakaan Mobil Self Driving

#Fitur Mobil 2015 #Ford
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan