Fitur Flash Light Baru Android 5.1 untuk Moto X

Fadhli Fadhli - Selasa, 24 Maret 2015
Fitur Flash Light Baru Android 5.1 untuk Moto X
Android Lollipop pada Moto X mendukung fitur baru, yaitu dapat menyalakan lampu senter hanya dengan gerakan memotong. (Foto: androidpolice)

MerahPutih Teknologi - Pembaruan Android Lollipop 5.1 khusus untuk Moto X 2014 ini hanya akan ditujukan pada Pure Edition. Salah satu fitur baru yang eksklusif hadir untuk Moto X adalah tambahan yang berguna untuk Moto Actions. (Baca: Desain Baru Fast Scroll Bar pada Android Lollipop)

Menurut androidpolice, sekarang Moto Actions ditunjang dengan cara mudah mengaktifkan lampu senter. anda dapat mengaktifkan lampu senter dan mematikan dengan gerakan seperti memotong dengan pisau. Gerakan dua kali ke atas dan ke bawah maka lampu akan menyala, begitu juga car mematikannya.

Anda akan menemukan pemberitahuan tentang cara mudah menghidupkan senter ini ketika anda menghidupakannya melalui pengaturan cepat. Memang agak canggung menggunakan fitur ini karena tubuh Moto X yang besar, maka anda harus memastikan genggaman anda kuat. (Baca: Perubahan Pada Google Photos dengan Fitur Auto-Backup)

Anda juga dapat menonaktifkan fitur ini melalui pengaturan. Jika belum terbiasa, mungkin fitur ini akan terpicu dengan tidak sengaja. Oleh karenanya, ingat selalu untuk menggengam Moto X anda dengan erat. Pembaruan sudah dapat diunduh sekarang.

#Moto X #Motorola #Android Lollipop #Google
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan