Ferrari Land, Taman Rekreasi Baru bagi Fans Fanatik Si Kuda Jingkrak Ferrari Land, tempat rekreasi baru bagi fans fanatik Ferrari (Foto: portaventuraworld.com)

Start your engines. Mulai April 2017, Ferrari mengoperasikan Ferrari Land. Taman rekreasi keluarga yang dirancang khusus bagi para fans fanatik Ferrari.

Vertical Accelerator (Foto: http://tuninginsider.com)

Ferrari Land dibangun di Barcelona, Spanyol, dan menempati lahan seluas 70 ribu meter persegi. Di dalamnya terdapat sederet wahana pemacu adrenalin, resto bertema Ferrari, dan toko souvenir. Ingin adu adrenalin ala pembalap F1? Itu artinya Sahabat Merahputih wajib mencoba Vertical Accelerator, roller coaster tertinggi dan tercepat di Benua Eropa.

Tinggi landasannya 368 kaki. Sementara kecepatan roller coaster-nya mencapai 112 meter per jam dalam waktu hanya lima detik. Cocok buat kamu yang ingin merasakan jantung berdetak kencang saat mengendarai mobil balap berlogo kuda jingkrak. Jika dirasa kurang cepat, Anda dapat mencoba Bounce-Back Tower dan Red Force.

Jangan lupa, siapkan nyali sebelum masuk ke wahana. Teriak sekuatnya adalah aktivitas wajib selagi naik Bounce-Back Tower. Tidak usah malu berteriak, karena teriak merupakan simbol keseruan dan membuat Sahabat Merahputih lebih rileks.

Melancong jauh ke Ferrari Land tidak cukup bila hanya mencoba Vertical Accelerator dan Bounce-Back Tower. Anda juga harus mencicipi serunya berkendara di sirkuit balap sepanjang 1.900 kaki dan naik miniatur mobil Ferrari. Miniatur mobil Ferrari ini dapat digunakan oleh pengunjung dari berbagai usia.

Saat rekreasi ke sana, jangan lupa bawa buah hati Anda. Ferrari Land menyediakan Wahana Speedway yang bisa dipakai anak-anak memacu mobil F1 di sirkuit mini. Tertarik? Siapkan budget minimal Rp700 ribu perorang untuk memasuki berbagai wahana yang ada di sana. Taman rekreasi ini buka dari pukul 10.00 hingga 17.00.

Simak pula kumpulan foto berikut: Ferrari Umumkan Perayaan 70 Tahunnya.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH