Fashion Terbaru Untuk Pria-Pria Masa Kini

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Senin, 09 Januari 2017
Fashion Terbaru Untuk Pria-Pria Masa Kini
Fashion Terbaru untuk para pria (pinterest)

Bagi kebanyakan wanita, fashion merupakan salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan, karena secara tidak langsung kebanyakan dari mereka ingin mengikuti trend-trend yang sedang berkembang.

Namun tidak hanya kaum wanita saja yang ingin mengikuti trend-trend terbaru terutama di dunia fashion, para lelaki pun banyak yang tak kalah memperhatikan trend-trend masa kini yang sedang booming di dunia fashion.

Berikut beberapa, trend fashion kaum pria masa kini yang diprediksikan akan booming di tahun 2017:

1. Trend dengan Motif Garis-garis atau Kotak-kotak

Trend yang satu ini mungkin menjadi salah satu trend yang masih bertahan sampai dengan tahun 2017 ini, karena dengan motif kotak-kotak atau garis terlihat lebih rapi dan simple, apalagi jika digunakan untuk para pekerja kantoran.

2. Trend Denim atau Jeans

Yang kedua, trend dengan berbahan denim atau lebih biasa disebut dengan jeans ini menjadi salah satu trend favorit para pria, karena tampilannya yang casual. Jangan salah, denim tidak hanya dipakai saat bersantai atau hangout, mode ini bisa digunakan untuk acara-acar formal.

3. Trend dengan Warna Pastel

Untuk trend yang satu ini mungkin kebanyakan digunakan oleh sebagian wanita, namun ternyata 2017 menjadi salah satu trend fashion untuk para pria dengan warna-warna pastel seperti hitam, putih, coklat hingga warna cream. Warna tersebut akan banyak diminati oleh para pria dibandingkan dengan warna yang lebih terang.

4. Trend Blazer Kancing dua


Dan yang terakhir, ada trend yang menggunakan blazer. Namun yang berbeda di blazer ini adalah terpasangnya dua kancing atau disebut dengan double button blazer yang menambahkan aksen maskulin dengan dipadukan kaos dibagian dalamnya.

Bagaimana menurut MP Friends, apakah sudah ada keinginan untuk menggunakan fashion terkini ala merahputih.com? Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat ya.

#Fashion Pria Terbaru #Fashion #Trend Fashion 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan