Fans Berat The Sims? Nantikan Kehadirannya di Android dan iOS Game The Sims yang hits pada awal 2000 akan segera hadir di Android dan iOS. (Foto: thesims.com)

Game The Sims yang hits pada awal 2000 akan segera hadir di Android dan iOS. Kabar ini pasti menggembirakan para pencintanya. Menurut situs Mashable, Anda bisa main The Sims Mobile dengan cara yang sama seperti The Sims klasik.

Nantinya pemain dapat membuat rumah sesuai desain yang diinginkan. Sims Mobile juga datang dengan fitur tambahan.

Tidak dapat ditampik, The Sims adalah game yang dapat dimainkan secara santai. Sahabat MerahPutih tidak perlu berpikir keras saat memainkannya. Anda juga tidak terbebani dengan berapa banyak koin yang hilang.

The Sims merupakan game yang bisa dimainkan oleh siapapun, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Bagi anak-anak, permainan ini dapat meningkatkan kreativitas.

Dengan alasan-alasan tersebut, The Sims layak diunduh pada smartphone berbasis Android atau iOS Anda. Siapa tahu, hanya dengan main The Sims 10 menit setiap hari, anak-anak jadi terlihat bakatnya sebagai desainer. Ada banyak cara menggali potensi anak. Salah satunya, lewat game seperti The Sims.

Baca juga artikel Hore! Game Super Mario Run Bisa Diunduh Di Android.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH