Fakta Unik dan Menarik Lee Min Ho Ini Pasti Bikin Kamu Terkejut

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 20 Februari 2017
Fakta Unik dan Menarik Lee Min Ho Ini Pasti Bikin Kamu Terkejut
Lee Min Ho (Foto: redbubble)

Lee Min Ho lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul, Korea Selatan. Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea terpopuler di Mancanegara.

Nama Lee Min Ho mulai tenar sejak ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Korea "Boys Before Flowers", selain itu Lee Min Ho juga sempat bermain di beberapa judul drama lainnya seperti "But I Don’t Know It Either" dan "I Am Sam". Namun lewat drama "Boys Before Flowers" lah Lee Min Ho baru dikenal sebagai aktor Korea dan kariernya mulai melejit hingga saat ini.

Di balik ketampanan serta kemampuan akting yang dimilikinya, kekasih dari Suzy Miss A ini ternyata menyimpan banyak fakta menarik yang mungkin belum Kalian tahu loh Sahabat Merahputih. Gak usah menunggu lebih lama lagi, yuk langsung aja kita lihat apa aja sih fakta-fakta unik dan menarik yang dimiliki pemeran Heo Joon Jae di drama Korea The Legend of the Blue Sea ini.

1. Siapa sangka aktor Korea nomor satu ini dulunya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun sayang, karena cidera yang dialaminya ketika duduk di bangku sekolah dasar membuat Lee Min Ho terpaksa menyerah dengan cita-citanya tersebut.

2. Siapa sangka Lee Min Ho yang kini memiliki wajah tampan dan tubuh yang ideal hingga menjadi pujaan banyak wanita ini, ternyata dulu saat sekolah memiliki banyak julukan atau panggilan yang pasti kalian gak akan sangka-sangka.

Yupz, kekasih Suzy ini dulu sempat mendapat julukan "Si muka hitam" karena kulitnya yang gelap pada saat di sekolah dasar. Lalu, dijuluki "Si tulang", karena tubuhnya yang sangat kurus pada saat SMP. Julukan lain adalah"Devil", yaitu pada saat SMA, karena waktu itu ia sangat jahil kepada teman-temannya.

3. Seperti kebanyakan orang, Lee Min Ho juga tak luput dari kebiasaanya mengigau ketika tidur. Waahhh, siapa sangka yaa aktor yang dari luarnya terlihat sangat sempurna ini ternyata memiliki kebiasaan mengigau ketika tidur. Pasti Sahabat Merahputih penasaran, kira-kira kata-kata seperti apa sih yang keluar dari mulut Lee Min Ho?

4. Setiap orang pasti memiliki bagian tubuh daridirinya yang paling disukai. Nah begitu juga dengan si tampan satu ini. Lee Min Ho paling menyukai bagian kakinya yang jenjang, karena Lee Min Ho merasa dengan kaki jenjang yang dimilikinya itu akan membuatnya terlihat jauh lebih tampan.

5. Meskipun kini telah resmi menjadi kekasih dari penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy. Ternyata Lee Min Ho baru merasakan jatuh cinta pertama kalinya ketika ia berusia 20 tahun. Lee Min Ho jatuh hati pada teman satu kuliahnya pada saat itu.

6. Lee Min Ho adalah murid yang berprestasi di sekolah. Dalam nilai ujian praktek dan mata pelajaran, Lee Min Ho kerap mendapatkan nilai A atau setara dengan nilai 90. Waaahh, sudah tampan pintar lagi, beruntungnya wanita yang kini menjadi kekasihnya yaa Sahabat Merahputih.

7. Lee Min Ho ternyata gemar membaca buku loh. Ia juga suka membaca koran sehingga sangat mudah untuknya bisa menghafal beberapa naskah drama dan film yang ia bintangi selama ini.

Puas mencari tahu fakta-fakta menarik Lee Min Ho di atas, jangan sampai kalian lewatkan kabar terbaru dari kekasihnya, Suzy yang ternyata akan merilis single duet bersama penyanyi Park Won loh Sahabat Merahputih, yuk baca artikelnya disini: Duet Pertama Suzy dan Park Won Bawakan Single Lagu "Don’t Wait For Your Love".

#Lee Min Ho #Suzy Miss A #Artis Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Demam Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan