Facebook Baru untuk iOS

Fadhli Fadhli - Jumat, 10 Juli 2015
Facebook Baru untuk iOS
Facebook rilis fitur baru dalam pembaruannya untuk perangkat iOS. (foto: 9to5mac)

MerahPutih Teaknologi - Facebook baru saja merilis pembaruan untuk perangkat iOS. Pada pembaruan ini untuk pertama kalinya kita dapat memilih posting apa yang boleh ada di punjak news feed kita. Tiga fitur tambahan lain juga memberikan anda keleluasaan untuk mengatur akun anda.

Fitur utama pembaruan Facebook untuk iOS adalah anda dapat membintangi teman-teman yang anda ingin lihat postingnya, sehingga anda tidak akan pernah melewatkan posting mereka.Jika ada orang yang tidak pernah ingin anda lihat postingnya namun anda tidak ingin melukai perasaannya dengan melakukan unfriend, Facebook menawarkan fitur untuk berhenti mengikuti mereka.

Fitur untuk tidak mengikuti memang sebelumnya telah ada di Facebook versi web, dengan cara memilih opsi di bagian kanan atas dari setiap posting orang yang tidak ingin anda lihat. Namun masih banyak orang yang tidak menyadari fitur ini.

Jika anda sudah menggunakan fitur unfollow melalui Faceboook versi web, Facebook terbaru untuk iOS akna memperingatkan anda siapa saja yang telah anda unfollow. Fitur ini juga akan memberikan penawaran, apakah anda ingin kembali mengikuti mereka yang pernah anda unfollow atau tidak.

Aplikasi ini diperbarui tidak di App Store pada saat penulisan, tetapi periksa untuk itu di kemudian hari. Pengguna Android dan web akan harus menunggu untuk saat ini, meskipun Facebook mengatakan pihaknya berencana untuk roll it out untuk platform tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

 

Baca juga:

WhatsApp Tambahkan Emoji Rasis

Sony dan Twitch Kolaborasi Buat Streaming Game

Google Perbarui Google Messenger

BlackBerry Jalin Kerjasama dengan Google

Microsoft Rilis Office 2016 Mac untuk Pelanggan Office 365

#IOS #Facebook
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan