Ersa Mayori Selalu Kontrol Tumbuh Kembang Anak

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Senin, 09 Februari 2015
Ersa Mayori Selalu Kontrol Tumbuh Kembang Anak
Ersa Mayori punya cara sendiri mengontrol tumbuh kembang anak (Foto: Muhammad Yani)

MerahPutih Celeb - Tumbuh kembang anak memang selalu menjadi perhatian orangtua terutama seorang ibu. Alhasil, ibu akan berusaha menjadi teman bahkan sahabat untuk sang anak. Begitupun yang dilakukan presenter cantik Ersa Mayori terhadap anaknya.

Menurutnya, menjadikan dirinya sahabat untuk anak merupakan suatu cara yang positif untuk dapat melihat tumbuh kembang seorang anak.

"Jadi kalau kita hubungannya udah enak dan nyaman menurut aku udah posifif banget buat mengontrol mereka," ucap Ersa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Indro Warkop: Harus Tegas Mendidik Anak

Tak jarang Ersa pun selalu mendapat curhatan anaknya ketika mereka sedang di sekolah. Namun, Ersa menganggap hal tersebut adalah proses berkembangnya sang anak.

"Cuma kalau di kelas pasti anak cerita ada si a kayaknya suka sama si b, besok minggu depan berubah lagi si a sukanya sama e, Lebih ke gitu aja," lanjutnya. "Kadang minggu ini katanya 'aku lagi sebel sama si b', eh minggu depan maennya sama si b. Aku anggapnya bagian dari proses perkembangan dia aja".

BACA JUGA:  5 Kebiasaan Buruk Orang Tua yang Bikin Anak Jadi Lemah

Beruntungnya, wanita berumur 35 tahun ini belum pernah mendapatkan cerita jika anaknya menyukai lawan jenis. Pasalnya, ia belum siap jika mendengar anak tertua yang berumur 10 tahun sudah menyukai lawan jenis.

"Kalau itu kayaknya orangtua engga siap menghadapi kenyataan. Sejauh ini belom," tutup Ersa. (yni)

 

#Keluarga Artis #Tumbuh Kembang Anak #Ersa Mayori #Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan