Empat Line Up Terbaru Ducati Siap Rebut Hati Pecinta Motor Indonesia Ducati Monters 797 ini pernah dijajal aktris, model, dan penyanyi Karina Salim. (Dok Ducati)

Pabrikan motor asal Italia Ducati meluncurkan empat line up terbaru tahun 2017 bertepatan 1 tahun dibukanya Ducati Flagship Store di Indonesia. Bertempat di the Pallas, SCBD, Jakarta, PT Garansindo Euro Sport selaku agen pemegang merk Ducati memperkenalkan Multistrada 950, Monters 797, Scrambler Ducati Cafe Racer dan Scrambler Ducati Desert Sled.

Sesuai motto Ducati yaitu "Evolution Never Stop", model-model Ducati terbaru memiliki karakter Current, Versatile, dan Iconic.

Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya (kiri) dan Regional Director dari Ducati Asia, Marco Biondi. (Dok Ducati)

Dijelaskan Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya selama lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”. Line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience.

“Kami sangat yakin bahwa keempat product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia,” kata Dhani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/5).

Sementara Regional Director dari Ducati Asia, Marco Biondi mengatakan Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Ducati di Asia.

Scrambler Ducati Cafe Racer seharga Rp379 juta. (Dok Ducati)

"Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia,” ujar Marco.

Dalam kesempatan itu, ditampilkan video testimonial dari dua selebriti Indonesia yang baru saja mengikuti acara Ducati Riding Experience di Thailand dengan menggunakan Ducati Monster 797 yaitu Karina Salim dan Mike Lewis.


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE