Ello Pilih Tinggalkan Musik Pop

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 04 Juni 2015
Ello Pilih Tinggalkan Musik Pop
Ello memutuskan beralih dari musik pop ke jalur grunge (Foto: Twitter @zestello)

MerahPutih Musik - Musik pop sudah jadi bagian perjalanan hidup dan karir Marcello Tahitoe alias Ello. Nama Ello mulai melejit di belantika musik tanah air ketika merilis ulang single 'Pergi Untuk Kembali' sebuah lagu lawas karya sang ayah Minggus Tahitoe. Boleh dibilang Ello lahir dan besar dalam lingkungan musik pop. Namun hidup berubah, selera penikmat musik pun berpindah.

Ello memutuskan berhenti dari aliran musik pop dan beralih ke genre grunge, dimana Kurt Cobain disebut-sebut sebagai salah satu dewanya. Ello mulai menekuni musik grunge.

"Gua pernah nyentuh industri musik pop dan gua engga nyaman disitu. Menurut gua mereka bisa bertahan karena mereka nyaman," ucap Ello di acara Grunge Angkat Bicara di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Ello menambahkan jika dirinya pertama kali mencintai musik adalah karena musik grunge bukan pop. Bahkan, musik yang ia nyanyikan adalah lagu yang berjudul About A Girls milik Nirvana, band yang sukses membawa aliran ini ke seluruh dunia.

"Terlepas dari itu kenapa gua mau balik ke grunge lagi karena gua mau jadi diri gua sendiri," ujar Ello. (yni)

#Musisi #Ello
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan