Eko Londo Ditangkap Polisi, Nunung Doakan yang Terbaik

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 29 Desember 2015
Eko Londo Ditangkap Polisi, Nunung Doakan yang Terbaik
Nunung Srimulat (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Mantan pelawak Srimulat Eko Untoro Kurniawan atau Eko Londo ditangkap oleh pihak Kepolisian Surabaya. Dirinya dilaporkan oleh salah seorang pengusaha Soebijono Hadi Widjojo yang notabene pamannya juga. Sebagai salah satu anggota Srimulat, Nunung pun memberikan sedikit tanggapanya.

Nunung sendiri menyampaikan keprihatinannya kepada mantan rekanya tersebut. Walau dirinya termasuk shock mendapat kabar prihal ditangkapnya Eko Londo tersebut.

"Waduh malah nggak tau aku. Itu sri mulat surabaya. Semoga selesai deh masalahnya," ujar Nunung saat ditemui di Kompleks Hanggar, Selasa (29/12).

Bahkan Nunung sempat kaget dengan ditangkapnya kawannya tersebut. Karena dirinya pernah mendapat kabar kalau Eko Londo jadi orang kaya.

"Saya dengernya dapet warisan. Karena sekarang udah kaya. Kok jadi nipu yah," kelakar Nunung.

Penipuan terjadi ketika Soebijono mendapatkan warisan berupa rumah dari ayahnya yang ada di China. Agar bisa mendapatkan warisan tersebut, Soebijono menyuruh Eko untuk mengurus segala sesuatunya. Ia pun memberikan uang sebesar Rp500 juta sebagai biaya pengurusan.

Namun, Eko dinilai silap dengan uang ratusan juta tersebut. Bukannya menggunakan untuk mengurus surat-surat, pria yang juga dikenal dengan sebutan Eko Tralala ini malah menggunakan untuk kepentingan pribadi. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Lelah Minum Obat, Nunung Srimulat Sempat Depresi
  2. Jonathan Frizzy akan Kembangkan Bisnisnya ke Luar Negeri
  3. Ditanya Perihal Foto Mesra, Angel Karamoy Kabur
  4. Jonathan Frizzy Mengaku Warisi Bakat Bisnis Sang Ayah
  5. Buka Bisnis, Jonathan Frizzy Sulit Cari Pegawai yang Jujur
#Kasus Penipuan #Pelawak #Srimulat #Nunung Srimulat
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan