Duo Manchester Berlomba Dapatkan Kiper Muda AC Milan Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. (Foto: twitter/Gianluigi Donnarumma)

Manchester City dan Manchester United berlomba mendapatkan tanda tangan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma musim panas ini.

Donnarumma menyisakan kontrak satu tahun dengan Milan. Sejauh ini, The Citizens dan Donnarumma gagal menemukan kata sepakat baru dengan pemain berusia 18 tahun dan agennya Mino Raiola.

Seperti dilansir Daily Mail, Milan sendiri berencana untuk memberikan kontrak baru dan tak ingin menjual pemain pada musim panas ini. Hal ini karena Milan ingin dapat bersaing dengan rival sekota Inter Milan dan pemuncak klasemen Seri A, Juventus.

Manchester City memiliki kesempatan untuk menggaet Donnarumma ke Stadion Etihad dan mereka sudah menyiapkan anggaran sebesar 30 juta Euro atau setara (Rp441 miliar). Donnarumma diprediksi bakal menjad kiper terbaik dunia.

Namun, Manchester City tidak sendiri, rival sekota mereka Manchester United juga tertarik untuk meminang kiper muda asal Italia tersebut. Karena kiper mereka De Gea tertarik tawaran untuk bermain dengan Real Madrid musim panas ini.

Meski Manchester United tidak ingin menjual De Gea. Tetapi pemain berusia 26 tahun ini sudah sempat melakukan pembicaraan dengan Manajer Jose Mourinho, bahwa dia ingin kembali ke Spanyol dan bermain bersama Real Madrid.



Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH