Dukung Ahok-Djarot, KBM dan Sahabat Djarot Gelar Nobar Happy Farida Djarot Saat Nobar 'Cek Toko Sebelah' di Blok M Square (Derry)

Jakarta - Guna merarik simpati pemilih pemula dalam mensukseskan pasangan Ahok-Djarot, Komunitas Banteng Muda dan Sahabat Djarot menggelar nobar film karya anak bangsa 'cek toko sebelah' di Blok M Square, Rabu (11/1).

Nonton bareng tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap perfilman nasional dan untuk menjaring pemilih pemula dalam kontes Pilkada DKI Jakarta.

"Agenda nobar adalah bentuk apresiasi kami terhadap film karya anak bangsa, kali ini kita menggelar nobar 'Cek Toko Sebelah', selain itu kita punya #BanggaFilmIndonesia," ujar juru bicara Sahabat Djarot Lexyndo Hakim, di Blok M Square, Rabu (11/1).

Pantauan merahputih.com, acara nobar juga dihadiri Istri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida Djarot.

Istri Wagub Djarot Saat Nobar Film Cek Tokoh Sebelah
Istri Djarot Saiful Hidayat saat nobar Cek Toko Sebelah bersama Sahabat Djarot (MP/Dery)

Lexy mengatakan sengaja mengundang Happy Farida Djarot agar pemilih mengetahui sosok dibelakang kehebatan Djarot Saiful Hidayat.

"Sebagai dukungan penuh terhadap pasangan Ahok-Djarot, hari ini kita undang Ibu Happy Farida Djarot, sosok yang membuat pak Djarot hebat. Selebihnya, kita meminta doa agar pasangan Ahok-Djarot bisa melanjutkan programnya," imbuh Lexy.

Komunitas Banteng Muda dan Sahabat Djarot merupakan salah satu pendukung pasangan nomor urut 2. Mereka menggelar berbagai agenda untuk menarik simpati anak muda atau pemilih pemula untuk terlibat aktif dalam mensukseskan Pilkada DKI Jakarta.

Salah satu agenda tersebut adalah menggelar nobar film karya anak bangsa. "Kita akan menggelar nobar serupa ke depannya, tunggu saja," pungkas Lexy.



Fadhli

YOU MAY ALSO LIKE