Duhh Cantiknya, Putri Raja Arab Saudi Memakai Busana Adat Bali?

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Kamis, 09 Maret 2017
Duhh Cantiknya, Putri Raja Arab Saudi Memakai Busana Adat Bali?
Facebook Wayan Adi Sumiran

Sejak awal bulan Maret lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kedatangan rombongan dari Raja Arab Saudi Raja Salman bin Andul Aziz Al-Saud. Raja yang baru dilantik pada tahun 2015 lalu ini memang sudah mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jakarta dan Bogor dengan bertemu bapak Presiden Indonesia, bapak Jokowi.

Namun, setelah beberapa hari di Jakarta, Raja Salman beserta rombongan yang terdiri dari 1.500 orang serta 25 pangeran dan putri dari Arab Saudi ini pun memutuskan untuk berlibur ke salah satu tempat destinasi favorit mancanegara yaitu Bali.

Bahkan, dikabarkan juga bahwa Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali dengan alasan cuaca di pulau dewata tersebut cenderung stabil dan membuat nyaman.

Baru-baru ini pun salah satu putri dari kerajaan Arab bernama Putri Ameera Al Taweel tersebut terlihat sedang berfoto dengan menggunakan pakaian adat Bali, kabar tersebut diperoleh dari sebuah akun Facebook bernama Wayan Adi Sumiran.

Wayan Adi Sumiran merupakan pemilik ADI SPA yang me-ngupload foto dimana saat sang Putri Raja berkunjung ke tempat SPA miliknya, momen tersebut pun tak ingin ia lewatkan, ia juga memberikan caption pada akunnya tersebut seperti berikut:

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali... om shanti,shanti,shanti om"

Facebook Wayan Adi Sumiran
Facebook Wayan Adi Sumiran

Wayan Adi Sumiran saat bersama Putri Ameera Al Taweel.

Facebook Wayan Adi Sumiran

Putri Raja saat bersama dengan karyawan ADI SPA.

Facebook Wayan Adi Sumiran

Bahkan, dirinya juga sempat untuk ber-selfie menggunakan pakaian khas Bali tersebut.

Yuk selanjutnya baca artikel lain, berikut: Tak Kalah dengan Pangerannya Raja Salman, 5 Artis Keturunan Arab Ini Bikin Baper

#Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud #Pulau Dewata Bali #Wisata Bali
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan