Duet Pertama Suzy dan Park Won Bawakan Single Lagu "Don’t Wait For Your Love"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 20 Februari 2017
Duet Pertama Suzy dan Park Won Bawakan Single Lagu
Suzy dan Park Won (Soompi)

Setelah menggoda para penggemarnya melalui foto di akun Instagramnya, ketika berada di sebuah studio rekaman bersama Park Won beberapa waktu lalu, kini telah terjawab semuanya. Suzy Miss A baru saja merilis poster resmi teaser untuk single duetnya bersama Park Won.

Lagu yang akan dibawakan Suzy dan Park Won ini berjudul "Don’t Wait For Your Love", dan akan resmi dirilis pada 28 Februari mendatang.

Poster Single Suzy dan Park Won (Soompi)
Poster Single Suzy dan Park Won (Soompi)

Ini akan menjadi kolaborasi ke dua Suzy bersama penyanyi Korea setelah beberapa waktu lalu, Suzy sempat menyanyikan lagu duet "Dream" bersama Baekhyun EXO. Park Won menjadi penyanyi pertama yang diajak duet untuk mini album "Yes No Maybe" milik Suzy.

Park Won sendiri merupakan penyanyi Korea yang telah merilis album "1/24" tahun 2016 lalu. Ia juga sering tampil sebagai DJ dan bintang tamu di radio. Bahkan dia juga menyanyikan soundtrack untuk drama Korea "My Wife Is Having an Affair This Week." seperti yang dilansir Soompi.

Yuk lihat artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Fakta-Fakta Unik Tentang Lee Jong Suk Ini Pasti Bikin Kamu Kaget.

#Suzy Miss A #Park Won #Album Korea Terbaru #Yes No Maybe #Baekhyun EXO #Penyanyi Korea #Artis Korea #Demam Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan