Drama Korea Terbaru KBS "Fight My Way" Rilis Dua Poster

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 21 Mei 2017
Drama Korea Terbaru KBS
Keempat pemeran utama drama Korea "Fight My Way" dalam nuansa biru (Foto: Soompi)

Drama terbaru KBS berjudul "Fight My Way" yang akan tayang setiap hari Senin dan Selasa mendatang baru saja merilis dua poster para pemeran utamanya.

Seperti yang dilansir dari Soompi, drama "Fight My Way" direncanakan akan tayang pada 22 Mei mendatang. Dalam poster yang baru saja dirilis tersebut, dapat dilihat keempat pemeran utama, Park Seo Joon (Go Dong Man) dan Kim Ji Won (Choi Ae Ra), serta menampilkan persahabatan duo Ahn Jae Hong (Kim Joo Man) dan Song Ha Yoon (Baek Seol Hee) yang pastinya akan menambah keseruan drama ini.

Keempat Pemeran Utama Drama Korea Fight My Way (Foto: Soompi)
Keempat pemeran utama drama Korea "Fight My Way" dalam nuansa warna pink (Foto: Soompi)

Pada kedua poster yang baru dirilis itu terlihat nuansa berbeda pada masing-masing poster. Untuk poster pertama terlihat keempat pemeran utama yang tampil chic mengenakan setelan jas berwarna pink sambil tertawa.

Sedangkan pada poster lainnya, keempat pemeran utama "Fight My Way" terlihat berdiri di atap sebuah bangunan. Mereka memandang lurus ke depan seakan tidak merasa ragu dan takut untuk melalui berbagai rintangan yang akan mereka hadapi.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan empat orang yang bersahabat sejak kecil dan berjuang dalam hidup meski dengan upah yang pas-pasan. Pastinya Sahabat MerahPutih penasaran dengan keseruan jalan cerita drama ini kan? Jangan lupa nantikan penayangan episode pertamanya pada 22 Mei mendatang.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Unggah Foto Di Bioskop, Kim Rae Won Tuai Kontroversi

#Film Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Artis #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan