Djarum Foundation Beri Penghargaan Pada Atlet Berprestasi di 2015

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 27 Januari 2016
Djarum Foundation Beri Penghargaan Pada Atlet Berprestasi di 2015
Djarum Foundation (Foto: twitter @djarum_df)

MerahPutih Olaharga - Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan kepada para atlet PB Djarum yang telah mengukir prestasi cemerlang sepanjang tahun 2015. Total penghargaan yang diberikan yakni sebesar Rp438.800.000.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap atlet yang telah berprestasi sekaligus meneguhkan komitmen terhadap kemajuan prestasi olahraga bulutangkis di Tanah Air.

Sejak awal, Djarum Foundation memiliki komitmen tiggi untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih para pemain, mulai dari jenjang nasional sampai Olimpiade.

Untuk mengapresiasi segala prestasi yang telah diukir para pemain pada berbagai ajang kejuaraan sepanjang 2015, Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan. Hal tersebut digelar dalam acara bertajuk penghargaan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/1).

"Harapannya, kepada para pemain yang belum mampu meraih gelar juara, harus bisa meningkatkannya. Tidak boleh puas sampai di situ saja. Sementara bagi yang belum berprestasi, pemberian penghargaan ini diharapkan bisa memacu dan memotivasi mereka untuk lebih keras, disiplin dan tekun, agar kelak bisa menjadi juara seperti rekannya yang sudah juara," terang Yoppy Risimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Para pemain yang dibina di dua sentra, yakni GOR Djarum Jati, Kudus, dan GOR Djarum Petamburan, Jakarta, telah mencatat prestasi gemilang. Gelar-gelar penting mampu direbut, mulai dari Djarum Sirkuit Nasional yang digelar di antaranya diborong pemain klub yang lahir tahun 1969 di Kudus, Jawa Tengah.

Para pemain yang tampil sebagai juara Kejurnas di kelompok taruna tersebut adalah, Desandra Vegarani Putri pada nomor tunggal putri, Serena Kani/Mychelle Chrystine Bandosa (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco (ganda campuran).

Atas presasi itu, para juara Kejurnas kelompok taruna mendapat apresiasi berupa deposito BCA yang nilainya adalah Rp12 juta untuk juara nomor tunggal dan Rp18 juta untuk juara nomo ganda. Selain itu, diberikan pula penghargaan berupa tali asih untuk para juara Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Open 2015 kelompok taruna dan remaja.

Total bonus juara Djarum Sirnas 2015 yang diberikan kepada pemain adalah rp50.800.000. Sedangkan atlet peraih gelar juara terbanyak pada seri Djarum Sirkuit Nasional 2015 adalah Mychelle Crhystine Bandosa (kelompok taruna dengan 5 kali juara). Berikutnya menyusul, Ribka Sugiarto (remaja/5 kali juara), Yantoni Edy Saputra (taruna/4 kali juara), Ardi Nugroho (remaja/4 kali juara) dan Desandra Vegarani Putri (taruna/3 kali juara).

Melihat catatan prestasi para pemain sepanjang tahun tersebut, akhirnya penghargaan atlet muda PB Djarum berprestasi 2015 diberikan kepada Mychelle Chrystine Bandosa. Atas prestasinya itu, Mychelle mendapat penghargaan sebesar Rp25 juta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PB Djarum atas apresiasi ini. Penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk bisa berpestasi lebih besar lagi di masa datang," tutur Mychelle.(esa)

BACA JUGA: 

  1. Susi Susanti Antusias Nantikan Realisasi Dana Kesejahteraan Mantan Atlet
  2. SEA Games 2015, Atlet Tenis Belum Dapat Hak Penuh
  3. Hasil Tes Atlet Olimpiade Menggembirakan
  4. PB PBSI Diminta Perhatikan Asupan Nutrisi Atlet
  5. Kemenpora: Pembangunan Wisma Atlet Sudah On The Track

 

#Bulu Tangkis Indonesia #Djarum Foundation
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan