Djarot akan Bantu Pembinaan Bibit Pemain Persija

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 11 April 2017
Djarot akan Bantu Pembinaan Bibit Pemain Persija
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama tim Persija di Lapangan Banteng, Jakarta. (MP/Abi)

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berjanji akan membantu klub kebanggaan ibu kota Jakarta, Persija dalam membina pemain muda berbakat.

Menurutnya, sepak bola Indonesia banyak melahirkan pemain-pemain muda berbakat dari hasil pembinaan klub. Karena itu, ia akan berusaha membantu Persija melahirkan pemain-pemain muda berbakat itu.

"Kebijakan kami adalah membantu klub, bukan hanya membantu per orangan saja, tetapi membantu klub tersebut yang betul-betul bagus," kata Djarot saat ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (11/4).

Selain itu, Djarot mengaku pihaknya akan segera melakukan kerja sama dengan Persija dalam menjaring pemain berbakat di setiap rumah susun. Pasalnya, setiap tahun selalu digelar Kompetisi Rusunawa Cup.

"Jadi, mereka yang menang kompetisi akan dipilih mewakili tim masing-masing di Rusunawa Cup. Kemudian kita didik dan disekolahkan ke Spanyol," kata Djarot.

"Saya yakin, kalau konsisten, dua tahun lagi Persija betul-betul mempunyai pemain hasil pembinaan dari dalam, bukan pemain dari luar. Kita harus sepakati itu," tandasnya. (Abi)

Baca berita terkait Djarot lainnya di: Warga Pati Di Jakarta Siap Menangkan Basuki-Djarot

#Persija #Sepak Bola #Djarot Saiful Hidayat
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan