Entertainment ShowBiz

DJ Mahesa Utara akan Guncang Tangerang 17 Februari

DJ Mahesa Utara akan Guncang Tangerang 17 Februari

DJ Mahesa Utara akan tampil di Tangerang. Tepatnya di Clique Bar, Gading Serpong. Kehadiran DJ Mahesa Utara membuktikan Clique Bar layak jadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda. Apalagi Clique Bar memang begitu sering mengadakan acara yang cukup menarik perhatian.

Nah, pada hari Jumat, 17 Februari 2017, tempat nongkrong yang berada di Graha Sapphire, jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang tersebut akan mengundang Disc Jockey (DJ) berbakat Indonesia Mahesa Utara.

Buat kamu yang senang dengan musik Electronic Dance Music (EDM) pasti tahu dong dengan DJ Mahesa Utara. DJ eksperimental muda ini pernah menyabet penghargaan dari IndieRemix Competition 2008 dan pernah membawa pulang REDMA Award for the Best Remix of the Year.

Kehebatannya enggak sampai disitu, pria kelahiran 26 April 1988 ini juga pernah terpilih menjadi opening act DJ ternama dunia Steve Aoki saat tur di Indonesia. Mahesa juga pernah terpilih menjadi DJ of the Year dari Paranoia Award tahun 2015.

Acara yang dinamakan CLIQUE ENTER itu bisa menjadi ajang buat kamu yang ingin menghabiskan di Jumat malam. Meski bukan yang pertama kali, dijamin kamu akan terpuaskan dengan rangkaian acara yang ada.

Buat yang ingin reservasi atau ingin mengetahui informasi yang lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 021 54220917/18 atau 082298816145.

Kredit :
Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami