Diisukan Pakai Narkoba, Ini Kata Billy Syahputra

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 23 Maret 2017
Diisukan Pakai Narkoba, Ini Kata Billy Syahputra
(MerahPutih / Venansius Fortunatus)

Selebritis Indonesia Billy Syahputra melakukan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya berurusan dengan Badang Narkotika Nasional (BNN). Dalam klarifikasinya, adik dari almarhum Olga Syahputra ini mengaku kabar tersebut tidak benar dan sangat mengganggu nama baiknya.

"Billy mau klarifikasi yang katanya ditangkep BNN karena mengonsumsi narkoba. Bang Billy terganggu banget, itu udah mencemarkan nama baik bang Billy, bang Billy enggak mengenal itu barang," katanya kepada awak media di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Billy menjelaskan sejak kecil dirinya selalu diajarkan hal baik oleh kedua orang tuanya. Alhasil saat mendengar kabar tersebut ia pun sempat kaget dan sangat mengganggu aktivitasnya sebagai pekerja entertainment.

"Sedih, kalau enggak diklarifikasi yang ada banyak yang menerka-nerka. Sama sekali bang Billy enggak menyentuh, ngerokok aja enggak, minum (alkohol) aja enggak," ucapnya didampingi Vera Zanobia, manajer Billy Syahputra.

Sebelumnya kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso juga menampik kabar penangkapan tersebut. Pria yang akrab disapa Buwas ini pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu hoax.

"Jangan kita (berdasar) kabar ya. Nanti kita lihat pastinya. Kalau informasi, belum ada bukti yang akurat, kita nggak boleh karena nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan ya. Belum terbukti, sudah dihukum duluan," ujar Budi Waseso.

#Billy Syahputra #Bnn #Selebriti #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan