Di Hadapan Polisi Erdian Ngaku Sudah Sekali Setubuhi Andi HI

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Senin, 07 September 2015
Di Hadapan Polisi Erdian Ngaku Sudah Sekali Setubuhi Andi HI
Andi HI istri dari Haji Ambo (Twitter)

MerahPutih Kriminal - Berawal dari komunikasi ringan melalui jejaring sosial facebook dan twitter, Andi HI, istri dari pengusaha kaya asal Makassar, akhirnya jatuh cinta kepada Erdian S. Komunikasi pun berlanjut setelah Andi HI dan Erdian S bertukar pin BlackBerry Messenger (BBM). Hingga pada akhirnya Andi HI meminta Erdian untuk menemuinya di Makassar.

Hubungan mesra kedua sejoli yang sedang kasmaran itu semakin berlanjut. Tidak puas hanya berkomunikasi menggunakan jejaring sosial, keduanya mengatur waktu untuk bertemu. Setelah sepekat menjalin koalisi percintaan akhirnya keduanya memutuskan untuk melanjutkan eksekusi. Sebuah kos-kosan dipilih sebagai tempat untuk melakukan hubungan intim. Ketika ditemukan suaminya Haji Ambo, kedua pasangan selingkuh tersebut sama sekali tidak menggunakan sehelai kain. 

Sebelum tertangkap basah bersama tengah bugil bersama Andi HI sebuah kamar di kawasan Makassar, kepada penyidik Polrestabes Makassar, Erdian mengatakan telah berhubungan intim dengan Andi HI sebanyak satu kali.

“Saya sempat satu kali berhubungan intim dengan HI. Saya siap menghadapi proses hukum,” kata Erdian kepada penyidik, di Polrestabes Makassar, Sabtu (5/9).

Erdian sendiri sebenarnya telah mengetahui jika Andi HI telah menjadi istri seseorang. Namun dirinya tak menggubris dan melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Andi HI.  Erdian mengaku dirinya melayani keinginan Andi HI berselingkuh lantaran wanita cantik berusia 26 tahun itu merasa terkekang dengan aturan yang dibuat suaminya. 

“Iya, saya tahu dia (HI) adalah istri orang (Haji Ambo), dia sendiri yang cerita sama saya, saya terima-terima saja karena dia yang mau,”jelasnya. 

Berdasarkan penelusuran merahputih.com, Erdian S merupakan seorang pengacara muda yang sedang bekerja di Jakarta. ia pun pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007. (yni)

Baca juga:

Enggak Betah Aturan Suami, Andi HI Main Serong

Sebelum Kepergok Selingkuh, Andi HI Dinyatakan Hilang

Usai Update Status Kebaikan, Wanita ini Kepergok Selingkuh

 

 

#Perselingkuhan Suami Istri #Perselingkuhan
Bagikan
Bagikan