Dibilang Chef Seksi, Begini Komentar Chef Marinka Chef Marinka (MP/Irene Gionave)

Beberapa media pernah menyoroti jika Chef Marinka atau Rinrin Marinka ini dikenal sebagai chef yang seksi. Terlihat juga di dunia maya beberapa foto chef cantik yang mengawali kariernya saat magang pada salah satu restoran di Australia ini, nyaris memperlihatkan beberapa bagian lekuk tubu seksinya.

"Itu kayaknya merusak citra wanita Indonesia dan pekerjaan chef tu kayak dieksploit abis-abisan, dan agak over rated jadinya. Enggak tahu ya, kenapa musti ada seksi chef sih? I’m just a sexy person aja. Enggak usah pake chef belakangnya. Misalnya I’m sexy, just Marinka is sexy. Tapi nggak usah pake chef gitu," ungkap Rinrin Marinka kepada merehputih.com.

Menurutnya, sebutan itu seolah-olah melecahkan profesi sebagai seorang chef. Karena, kata wanita cantik yang kerap muncul di acara MasterChef Indonesia ini, profesi sebagai chef bukanlah profesi yang bisa didesain dengan gaya yang sensasional. Namu, kata Rinrin Marinka, lebih kepada bagaimana bisa menyuguhkan sebuah karya yang bisa diterima dan disukai oleh semua "lidah".

"Jadi kayak ada sedikit pelecehan kalau buat aku ya. Itu bukan sesuatu yang menurut aku pujian. Kayak ‘apa sih’ gitu. Cuma nanggepinnya yah udahlah, kalau lihat dari sisi kayak gitu tuh dulu, kalau sekarang oh ya udah oke, thank you-thank you aja, oke deh fine. Nggak yang digubris juga gitu, nggak terlalu dipikirin lah. Karena chef itu yang dilihat kan bukan dari seksinya, tapi kan berdasarkan dari hasil makanannya gitu, itu sih yang lebih penting dan yang banyak orang lupa kayaknya," kata Rinrin Marinka. (Irene)



Widi Hatmoko

YOU MAY ALSO LIKE