Desain Interior Ruang Ganti Glamour Rancangan Cristina Celestino Hasil design interior Cristina Celestino (MP/Pinterest)

Arsitek dan disainer interior Italia Cristina Celestino merancang ruang ganti mode rumah mewah fendi dengan baik bisa menjadi trend penting beberapa tahun ini.

Cristina Celestino mendirikan sebuah perusahaan The Celestino yang berbasis di Milan menjadi "Rising Star Tunggal". Ia mengawali karir sebagai arsitek di studio Attico yang didirkannya pada tahun 2010 dan menjabat sebagai Direktur Kreatif. Cristina Celestino juga dikenal nyentrik dalam membuat lampu dan kaca kursi dan rok belaka, The Celestino merupakan debutnya dengan skala besar dalam pengerjaan design interior.

Pertama disajikan di Design Miami bulan lalu, "The Happy Room" adalah sebuah ruang interior yang terdiri 12 buah furnitur dan pencahayaan dengan tujuan menjadi ruang VIP untuk klien merek mereka.

Tema desainnya menampilkan beludru duduk berwarna oranye dan biru-hijau dipadu dengan bulu rubah, kemudian dipasang dengan cermin kuningan beraksen dan layar yang rendah serta meja hias-marmer dengan basis yang menyerupai punggung anting-anting.

Selain desain Cristina Celestino mengutamakan juga pencahayaan berupa lampu dengan nuansa dibungkus dalam balutan sampul berlubang sehingga menimbulkan siluet-pilihan dalam cita rasa glamour Italia.

Warna pink biru dan berdebu, dan bahan-bahan seperti onyx, kayu, dan yang baru dikembangkan oleh Fendi menggabungkan resin dan bulu, sosok seluruh koleksi.

Potongan-potongan akan dijual di toko-toko pilih Fendi. Coba lihat di bawah.

Hasil design interior Cristina Celestino (MP/Pinterest)
Hasil design interior Cristina Celestino (MP/Pinterest)

Hasil design interior Cristina Celestino (MP/Pinterest)

Hasil design interior Cristina Celestino (MP/Pinterest)



Yohannes Abimanyu