Semenjak Tampil Berhijab, 5 Selebritis Indonesia Ini Kebanjiran Job

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 03 Maret 2017
Semenjak Tampil Berhijab, 5 Selebritis Indonesia Ini Kebanjiran Job
Instagram @rinanose

Hijab dalam bahasa Arab memiliki arti 'penghalang'. Sebagaimana diketahui dalam Agama Islam bahwa mengenakan hijab bagi wanita muslimah hukumnya adalah wajib. Karena, selain untuk menutupi aurat, berhijab juga menghindari dari dosa.

Saat ini hijab sudah menjadi salah satu trend di Indonesia. Bahkan tidak sedikit masyarakat, terutama para kaum wanita, yang menjadikan hijab sebagai fesyen sehari-hari. Tidak hanya di kalangan masyarakat biasa, tapi juga kalangan selebritis.

Bicara soal hijab yang dikenakan oleh selebritis di Indonesia, ternyata ada yang membuat selebrtitis berhijab ini karirnya menjadi melejit. Bahkan ada yang sampai mendapat tawaran bermain dalam film ber-genre Islami. Siapa saja, ya? Baca yuk!

1. Laudya Chynthia Bella

Instagram @laudyacynthiabella
Instagram @laudyacynthiabella

Mantan pacar aktor ternama Raffi Ahmad ini dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang kini sudah mantap untuk berhijab. Pemeran Arini dalam film "Surga yang Tak Dirindukan" ini mengaku mendapatkan hidayah dari Tuhan.

Menurut Bella, semenjak menggunakan hijab, banyak sekali perubahan yang dirasakan dalam hidupnya. Bahkan, karirnya di dunia hiburan pun kini semakin bagus, dan film yang dibintanginya juga masuk ke dalam box office.

2. Rina Nose

Instagram @rinanose16
Instagram @rinanose16

Siapa yang tidak tahu dengan Rina Nose? Presenter wanita yang dikenal periang ini memang terbilang baru untuk menggunakan hijab. Namun, dengan perubahannya tersebut, banyak masyarakat Indonesia yang memuji penampilannya karena menyenangkan untuk dilihat.

Bahkan, semenjak berhijab, karir dari mantan kekasih Fakhrul Razi ini semakin bagus. Dan, ia juga banyak mendapatkan tawaran pekerjaan.

3. Zaskia Adya Mecca

Instagram @zaskiadyamecca
Instagram @zaskiadyamecca

Istri dari produser terkenal Hanung Bramantyo yang bernama lengkap Zaskia Adya Mecca mulai memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2005. Namun siapa sangka, sejak ia berhijab, rezeki untuknya pun terus mengalir. Dirinya sering ditawari bermain di beberapa film ber-genre seperti "Kiamat Sudah Dekat" dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menjadi presenter acara Islam di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan wanita kelahiran 8 September 1987 ini juga memiliki bisnis hijab dengan mengusung brand “Meccanism by Zaskia Mecca”.

4. Dewi Sandra

Instagram @dewisandra
Instagram @dewisandra

Sebelumnya, Dewi Sandra memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang menampilkan pakaian cukup seksi. Namun sejak tahun 2013 silam, istri dari Agus Rahman ini akhirnya memantapkan diri untuk menutupi auratnya.

Sama halnya dengan Zaskia, sejak memutuskan berhijab ia pun kebanjiran job, mulai dari bermain sinetron, menjadi presenter, hingga menjadi pemeran utama di film layar lebar.

5. Zaskia Sungkar

Instagram @zaskiasungkar15
Instagram @zaskiasungkar15

Dan, yang terakhir adalah istri dari aktor tampan Irwansyah, Zaskia Sungkar. Kakak dari pemain sinetron Shireen Sungkar ini memulai untuk berhjab setelah menikah pada tahun 2011 silam.

Sejak berhijab, memang banyak orang yang memuji kecantikan Zaskia, apalagi dengan memiliki wajah baby face yang membuatnya terlihat makin cantik. Gaya berhijab wanita kelahiran tahun 1990 ini juga terlihat trendy. Bahkan sebagian dari para kaum wanita di Indonesia suka dengan gaya berhijabnya. Akhirnya, ia pun berbisnis hijab dengan temannya. Dirinya kini juga menjadi salah satu fashion desaigner yang sudah go internasional.

Yuk selanjutnya baca artikel: Tak Kalah dengan Pangerannya Raja Salman, 5 Artis Keturunan Arab Ini Bikin Baper

#Artis Berhijab #Selebriti Cantik #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan