Demi Messi, Neymar Takkan Tinggalkan Barcelona

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 06 Oktober 2015
Demi Messi, Neymar Takkan Tinggalkan Barcelona
Neymar dan Lionel Messi saat merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang AS Roma. (Foto: bleacherreport)

MerahPutih Sepak Bola - Bintang asal Brasil, Neymar dikabarkan tidak akan pernah meninggalkan klub yang saat ini dinaunginya yakni, Barcelona. Hal itu menyusul negosiasi terkait perpanjangan kontrak Neymar tengah terhenti.

Menurut laporan Mundo Deportivo, ketidakinginan Neymar untuk hengkang dari klub asal Catalunya itu dikarenakan pemain idolanya yakni Lionel Messi masih tetap bertahan di klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Selain itu, Neymar juga tidak ingin pindah ke klub lain karena ia tengah menikmati keberhasilannya di Camp Nou dan memiliki ikatan yang istimewa dengan pemain Argentina itu.

Seperti diketahui, Neymar merupakan salah satu pemain yang sangat mengagumi Messi dan Barcelona sejak ia masih bersama Santos. Pada saat itu Santos dikalahkan Barcelona 0-4 di di Piala Dunia Antarklub 2011, lalu.

Sejak saat itu sang bintang hanya ingin mendarat di Camp Nou, meski sempat mendapat tawaran dari Manchester City maupun Real Madrid. Usai bergabung dengan Barcelona, Neymar merasa bahwa keputusannya untuk datang ke Catalan memang tak salah.

Ia mampu membangun kerja sama yang baik dengan idolanya Messi - dan disambut dengan baik oleh beberapa kompatriotnya seperti Adriano, Dani Alves, dan Rafinha.

Jika memang itu terjadi, mimpi Manchester United dan beberapa klub yang tertarik untuk mendaratkan Neymar bakal sirna. Namun, kita tidak tahu bagaimana yang terjadi di masa mendatang.

Baca juga:

  1. Neymar Bakal Gantung Sepatu di Real Madrid?
  2. Cara Neymar Lupakan Kekalahan Usai Bertanding
  3. Bahagia di Barcelona, Neymar Tak Tertarik ke Man United
#La Liga #Neymar #Lionel Messi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan