Della/Rosyita Lolos ke Babak Kedua

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 05 April 2017
Della/Rosyita Lolos ke Babak Kedua
Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari di babak pertama Malaysia Open Super Series Premier 2017. (Dok PP PBSI)

Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menyusul langkah rekan mereka, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani ke babak kedua Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Della/Rosyita lolos ke babak kedua setelah melewati laga rubber game melawan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) dengan skor 18-21, 21-10, 21-12. Sebelumnya Anggia/Ketut juga harus bermain tiga game melawan Lim Yin Loo/Yap Cheng Wen (Malaysia), 21-23, 21-11, 21-17.

“Seharusnya di game pertama tadi kami lebih tenang, karena kami sebetulnya sudah tahu kalau pasangan Denmark ini banyak memberikan bola-bola datar, jarang main di depan net,” jelas Della ketika ditanya soal game pertama, dalam keterangan tertulis.

“Mungkin karena ini pertandingan pertama, jadi agak belum pas feeling-nya soal arah angin. Di game pertama kami lebih banyak menunggu, di game selanjutnya kami lebih aktif untuk mencari kesempatan menyerang,” imbuh Rosyita.

Della/Rosyita kemungkinan besar akan kembali berjumpa dengan wakil Denmark yaitu Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen yang merupakan unggulan kedua. Namun Juhl/Pedersen harus melewati laga pertama mereka terlebih dulu melawan Lin Xiao Min/Wu Fang Chien (Taiwan).

“Kalau bertemu dengan pasangan Denmark, kami akan mewaspadai serangan mereka,” tutur Della.

Di laga sebelumnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2017. Keduanya berhasil mengalahkan Lim Yin Loo/Yap Cheng Wen dari Malaysia, dengan skor 21-23, 21-11, 21-17.

#Malaysia Open Super Series Premier
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan