Deklarasi Afi Kalla Kandidat Ketum Hipmi Jaya Deklarasi Afi Kalla kandidat Ketum Hipmi Jaya (MP/Derry)

Jakarta - Afifuddin Suhaeli Kalla mantap mengikuti pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Raya (Jaya) usai menggelar Deklarasi Afi Kalla di Soehanna Hall, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (11/1) malam.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Afi siap maju pada pemilihan ketum HIPMI," tegasnya usai mendengarkan testimoni sahabat dan rekannya.

Dalam beberapa testimoni mantan Ketum HIPMI Jaya, Afi dinilai mampu memimpin HIPMI ke depannya. Sebab, Afi merupakan kader yang sarat dengan pengalaman berorganisasi.

"Saya kenal Afi luar dan dalam, ia orangnya suka berorganisasi, sukses kepengurusan saya karena peran Afi di departemen, Afi juga sarat pengalaman, ia sudah memulai dari departemen, kompartemen, dan saya rasa dia mampu memimpin HIPMI Jaya," ungkap Mantan Ketum HIPMI Jaya Adi Sulistio.

Afi Kalla saat memberikan sambutan (Derry)
Afifuddin Kalla saat memberikan sambutan (MP/Derry)

Sementara itu, Afi dalam sambutannya berjanji akan mengangkat pengusaha kecil dan pemula naik kelas.

"InsyaAllah, kalau diamanahi, saya akan membawa pengusaha pemula, dan kecil untuk ‘naik kelas’ ke level usaha yang lebih tinggi dalam waktu relatif singkat,” ujar Afi

Ia pun menawarkan beberapa konsep untuk memuluskan visi misinya tersebut. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus dibenahi dan diperbaiki pengusaha pemula. Yakni konsep bisnis, pengelolaan serta mengembangkannya menjadi bisnis yang produktif dan kompetitif.

"Selain membenahi hal-hal teknis, kami juga turun tangan langsung dalam membantu akses permodalan melalui kerjasama dengan lembaga perbankan maupun non perbankan," imbuhnya.

Pantauan merahputih.com, Deklarasi AFi Kalla kandidat Ketum BPD HIPMI Jaya, dihadiri oleh beberapa mantan Ketum HIPMI Jaya, tim sukses hingga kerabat Afi Kalla.

Tamu undangan juga membubuhkan tandatangan di atas papan berukuran sekira 2x3 cm sebagai bentuk dukungan kepada caketum nomor urut 1 itu.


Tags Artikel Ini

Fadhli

YOU MAY ALSO LIKE