Debut Pertamanya, Drogba Cetak Hat-trick Kemenangan

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 06 September 2015
Debut Pertamanya, Drogba Cetak Hat-trick Kemenangan
Mantan striker Chelsea, Didier Drogba. (Foto: Reuters / Carl Recine)

MerahPutih Sepak Bola - Didier Drogba tampil 'ciamik' kala melakoni debut pertamanya bersama klub barunya, Montreal Impact. Dalam laga menghadapi Chichago Fire, Minggu (06/09) mantan pemain Chelsea ini berhasil mencetak tiga gol.

Bahkan, gol ketiga pemain asal Pantai Gading itu menjadi penentu kemenangan timnya di laga tersebut. Ya, Drogba yang diberikan waktu bermain sepanjang laga untuk pertama kalinya itu sukses memberikan kemenangan untuk timnya dengan skor tipis 4-3.

Drogba yang bergabung dengan klub MLS tersebut setelah musim kemarin mengantarkan The Blues menjadi juara Premier League musim lalu itu membuka keunggulan untuk tim Montreal pada menit ke-27.

Namun, pertandingan yang sengit membuat kedua klub bermain imbang menjadi 3-3. Namun, akhirnya pada menit ke-65, Drogba berhasil mencetak gol ketiganya sekaligus menjadi penentu bagi timnya meraup tiga poin penuh dengan skor 4-3 hingga laga berakhir.

Laga ini merupakan laga perdana bagi Drogba berseragam Montreal Impact. Meski, debut pertamnya Drogba berhasil membuat pedukung Montreal bergembira dengan torehan yang diciptakan mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca juga:

Beri Penghormatan, Para Pemain Chelsea Gotong Didier Drogba

Didier Drogba Resmi Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Drogba Ingin Chelsea Lolos ke Final Piala Liga

#Didier Drogba
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan