De Gea Tetap Bertahan di Man United

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 22 Agustus 2015
De Gea Tetap Bertahan di Man United
Kiper Manchester United, David de Gea kembali berlatih bersama tim (Foto: Manchester Evening News)

MerahPutih Sepak Bola - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea dipastikan akan tetap bertahan di Old Trafford. Hal ini menanggapi rumor bahwa De Gea dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid akhir bulan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, De Gea dikabarkan bakal hengkang dari tim yang berjuluk The Red Devils dan akan berlabuh ke Santiago Bernebeu, akhir bulan ini. Kabar itu dikaitkan akan tertarikan Los Blancos yang sudah mengincar De Gea sejak bursa transfer dibuka.

ahkan, klub raksasa Spanyol itu juga sudah mencoba mengajukan beberapa tawaran, namun selalu ditolak oleh manajamen Manchester United. Ditambah kabar De Gea bakal hengkang dari Old Trafford semakin kuat setelah Louis van Gaal tidak mengikutsertakan sanga penjaga gawang dalam dua laga awal Premier League musim 2015-16 ini.

Meski demikian, Louis van Gaal dipastikan tidak akan melepas De Gea pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu menegaskan bahwa dirinya beserta manajemen klub tidak akan menjual Deg Gea.

"Saya pikir ketika Manchester United menginginkan sebuah pemain, dia akan datang, terkecuali klub tersebut tidak ingin menjual pemainnya itu," ujar Van Gaal, Sabtu (22/08).

"Begitu juga dengan kami (Man United), meski banyak klub yang menginginkan De Gea, kami tetap tidak akan menjualnya," sambungnya.

 

Baca juga:

De Gea Bakal Berlabuh ke Real Madrid

David de Gea Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Real Madrid Ajukan Tawaran Terakhir untuk David de Gea

#Louis Van Gaal #David De Gea
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan