Dalam Tiga Menit, Kundalini Yoga Dapat Ubah Hidup Lebih Baik

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Rabu, 11 Januari 2017
Dalam Tiga Menit, Kundalini Yoga Dapat Ubah Hidup Lebih Baik
Yoga Kundalini (MindBodyGreen)

Mungkin kebanyakan orang masih asing mendengar kata Kundalini, tapi sebagian dari mereka yang biasa mengikuti olahraga seperti senam yoga tahu apa itu kundalini.

Kundalini adalah energi tenaga dalam spiritual yang pada umumnya dilakukan dengan cara posisi melingkar dan mata dipejamkan. Dengan latihan spiritual seperti ini, energi tenaga dalam tubuh akan terasa lebih ringan dan membangunkan sikap mental positif .

Kundalini Yoga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan menyatukan diri dengan energi alam semesta sehingga dapat menjadikan diri kita sebagai jalan atau perantara bagi energi semesta untuk memancar dan tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Dan ternyata Kundalini Yoga memiliki banyak manfaat yang mungkin orang tidak tahu, berikut beberapa hal yang mungkin belum diketahui seperti:

1. Tidak perlu pengalaman untuk menikmati Kundalini Yoga

Kundalini Yoga dapat dilakukan oleh semua orang baik saat sedang beraktivitas seperti bekerja atau bersantai dirumah. Biasanya untuk melakukan kundalini disarankan juga untuk meminum beberapa jus hijau per hari yang akan membuat hidup MP Friends lebih bahagia.

2. Dengan waktu tiga menit bisa mengubah hidup MP Friends lebih baik

Dengan mencoba Kundalini Yoga dalam waktu tiga menit, Anda akan merasakan meningkatnya tekanan energi positif dalam tubuh baik dengan cara meditasi atau latihan spiritual.

3. Kundalini Yoga dapat membakar banyak kalori

Bagi MP Friends yang ingin membakar kalori dapat mengikuti Kundalini Yoga yaitu dengan cara melakukan teknik kebugaran tubuh baik fisik, emosional ataupun mental.

4. Kundalini Yoga dapat memberikan getaran-getaran positif

Jika MP Friends mempraktekan Kundalini Yoga, mungkin Anda akan banyak merasakan proses biofeedback serta getaran dan frekuensi yang membuat anda merasakan siap menghadapi semua hal di kehidupan Anda secara internal maupun eksternal.

5. Dan Kundalini Yoga membantu memperbaharui (mengupgrade) pikiran

Kundalini Yoga menjadi sebuah teknologi elektronik bagi tubuh baik biologis dan energik. Teknologi dari Kundalini Yoga dapat membuat Anda merasa lebih rileks, bahkan juga dapat memperbaharui pikiran-pikiran positif di kehidupan Anda.

Dan itulah manfaat mengenai Kundalini Yoga yang mungkin belum banyak diketahui, Anda bisa lakukan dimana saja, kapan saja dan semoga bermanfaat ya MP Friends.

#Tips Kesehatan #Yoga #Yoga Kundalini
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan