Dalam 2 Hari, 'Food & Hotel Indonesia 2017' Tarik 15.000 Pengunjung

 Irene Gianov Irene Gianov - Jumat, 07 April 2017
Dalam 2 Hari, 'Food & Hotel Indonesia 2017' Tarik 15.000 Pengunjung
Food and Hotel Indonesia 2017 diramaikan oleh tenant lokal dan internasional (Foto MP/Irene Gianov)

JIEXPO Kemayoran dipenuhi ribuan peminat kuliner dan perhotelan sejak Rabu (5/4) lalu. Ya, tahun ini pameran "Food and Hotel Indonesia" kembali diadakan di Jakarta, setelah sebelumnya Bali. Ratusan tenant produk makanan dan minuman, perlengkapan restoran dan katering, perlengkapan hotel, serta perlengkapan toko roti dan penganan hadir selama 5-8 April ini.

"Kalau soal hotel dan makanan, orang-orang pasti antusias. Buktinya, sudah lima belas ribuan pengunjung datang hanya dalam dua hari ini," ujar Ditya, salah seorang panitia, yang ditemui saat pameran ke-14 Food and Hotel Indonesia berlangsung, Kamis (6/4).

Pengunjung pameran datang dengan berbagai tujuan, seperti mencari kerja sama bisnis, melihat perkembangan bisnis kuliner dan perhotelan Indonesia, ataupun sekadar menyaksikan berbagai acara yang ada di Food and Hotel Indonesia 2017.

"Saya ke sini ingin melihat perkembangan bisnis makanan dan hotel, dan kebetulan juga memang berhubungan dengan pekerjaan. Secara keseluruhan acaranya dipersiapkan dengan sangat baik, menurut saya. Tenant-tenant-nya juga cukup atraktif untuk menarik pengunjung datang," ujar Stephani (30), pengunjung asal Bandung.

Dalam pameran ini ada dua acara besar, yaitu Indonesian Salon Culinaire (ISC) dan Indonesia Coffee Events (ICE). ISC, yang tahun ini memasuki 'edisi' ke-11-nya, merupakan kompetisi masak terbesar di Indonesia yang terbagi dalam 27 kategori. Sementara ICE, sesuai namanya, adalah pertandingan empat keahlian di bidang kopi.

Jika Sahabat Merahputih tertarik melihat acara ini atau ingin memperluas jaringan bisnis, silakan datang ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat di Hall A, B, C, D, dan F. Anda cukup membayar Rp 100.000 untuk biaya masuk. Info lengkapnya dapat dilihat di www.foodhotelindonesia.com.

Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan