Cristiano Ronaldo Minta Maaf kepada Griezmann

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 26 Agustus 2016
Cristiano Ronaldo Minta Maaf kepada Griezmann
Cristiano Ronaldo (Foto Twitter @cristiano)

MerahPutih Sepak BolaCristiano Ronaldo minta maaf kepada Antoine Griezmann usai dinobatkan sebagai Pemain Terbaik oleh Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA). Menurutnya, Griezmann adalah pemain yang hebat. 

"Tentu saja, saya bahagia karena musim ini sukar dipercaya. Tapi, rasanya tidak adil jika saya menyebutkan dua pemain ini. Griezmann, saya minta maaf atas kekalahan timnas Prancis dari Portugal di final, tapi Anda adalah pemain yang hebat. Musim ini sukar dipercaya," kata Ronaldo di Monaco, Kamis (25/8) waktu setempat.

Pemain berusia 31 tahun itu dipilih setelah karena kontribusinya membawa Real Madrid merebut trofi Liga Champions musim 2015-2016 dan Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal. Ronaldo telah mencetak 51 gol bagi Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions di musim 2015-2016.  

Kegembiraan atas penghargaan ini juga diungkapkan CR7 melalui Twitter. "Sangat bahagia dan bangga dapat memenangkan penghargaan spesial ini. Terimakasih kepada rekan-rekan satu tim di Real Madrid dan Portugal," cuit Ronaldo.

Ronaldo dipilih 40 jurnalis yang mewakili asosiasi sepabola negara dalam UEFA mengalahkan dua kandidat lainnya, yaitu Antoine Griezmann dan Gareth Bale

Antoine Griezmann, pemain timnas Prancis yang bermain untuk Atletico Madrid, hanya mendapat delapan suara sementara Gareth Bale, pemain Real Madrid asal Wales memperoleh tujuh dukungan.

UEFA memberikan penghargaan Pemain Terbaik kepada Ronaldo. Bagi pemain berkebangsaan Portugal itu penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada musim 2013-2014. Dengan meraih predikat pemain terbaik Eropa untuk kedua kalinya, berarti Ronaldo sudah menyamai rekor yang dicatat rivalnya Lionel Messi. Messi juga telah dua kali memenangkan gelar pemain terbaik Eropa.

BACA JUGA:

  1. Ronaldo Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa 2015/16
  2. Hasil Undian Liga Champions Eropa 2016/17
  3. UEFA Umumkan Hasil Undian Play-Off Liga Champions
  4. Real Madrid Juara Liga Champions
  5. Rooney: Manchester United Tak Pantas Main di Liga Champions

 

 

#Pemain Terbaik #Cristiano Ronaldo
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan