Conte Bahagia dan Akan Perpanjang Kontrak dengan Chelsea Manager Chelsea Antonio Conte (Foto Twitter ChelseaFC)

Antonio Conte kemungkinan besar masih akan bertahan di Stamford Bridge. Hampir pasti ia akan menandatangani perpanjangan kontrak sebagai manajer Chelsea.

Mengutip dari Metro, Jumat (7/4), sukses mengantarkan the Blues ke puncak klasemen dan hampir pasti menjadi Juara Liga Primer musim ini dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspurs, yang berada di posisi kedua.

Rumor menyebutkan Conte akan kembali ke tanah airnya membesut Inter Milan atau Juventus.

Agen Sepk bola asal Italia Federico Pastorello, mengatakan awal pekan ini bahwa Conte akan hengkang dari klub di London Barat itu meskipun berhasil menggenggam gelar juara Liga Primer musim ini. Dan, Inter Milan disebut Pastorello sebagai tujuan Conte berikutnya.

Kabar itu dibantah pria yang berusia 47 tahun tersebut, usai Chelsea membungkam Manchester City 2-1. Conte ingin 'membangun' tim yang lebih kuat musim depan.

"Saya sudah membaca pernyataan Federico Pastorello dalam sebuah wawancara dengan sebuah media, saya tidak kenal dan tidak tahu mengapa dia berbicara mengenai diri saya seolah-olah tahu segalanya," kata Conte seperti dinukil SkySport. "Saya akan tinggal di sini. Saya senang di sini. Ini yang terpenting," sambungnya.

Conte dan Roman Abramovich dikabarkan sudah sepakat mengenai perpanjangan kontrak. Conte mengaku masih memiliki kontrak selama dua musim bersama Chelsea.

Sementara itu, Conte juga membantah Chelsea akan memboyong rumor Andrea Pirlo ke Stamford Bridge. Awal pekan ini, Ray Wilkins, mantan asisten Chelsea, mengatakan Conte telah menunjuk Pirlo untuk menggantikan posisi Steve Holland, asisten pelatih tim utama.

"Ini sangat aneh, karena Pirlo senang jadi pemain dan akan terus bermain. Saya tidak tahu mengapa dia dihubungkan dengan saya," ucap Conte seperti disitat ESPN FC.



Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE