Clarisa Dewi dan JP Lolos ke Babak 2 Besar X Factor Indonesia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 05 September 2015
Clarisa Dewi dan JP Lolos ke Babak 2 Besar X Factor Indonesia
Clarisa Dewi dan Jebe&Patty X Factor Indonesia (Foto: Facebook X Factor Indonesia)

MerahPutih Musik - Di konser Grandfinal X Factor Indonesia yang digelar pada malam ini (4/9). Ketiga kontestan X Factor Indonesia yang tersisa yaitu Clarisa Dewi, Desy Natalia, dan Jebe & Patty pastinya akan memberikan penampilan yang maksimal demi memperoleh gelar juara X Factor Indonesia.

Ketiga kontestan pun sontak tampil habis-habisan di penampilan pertama dengan membawakan lagu solo serta berkolaborasi dengan musisi ternama tanah air di penampilan kedua.

Dari penampilan ketiga kontestan tersebut, berbagai pujian pun didapat oleh Clarisa Dewi, Desy Natalia dan Jebe & Patty dari para juri X Factor Indonesia.

Namun di penghujung acara, Jebe & Patty akhirnya berhasil memastikan diri lebih dahulu lolos ke babak 2 besar X factor Indonesia dengan meraih voting tertinggi. 

Usai diumumkan Jebe & Patty lolos ke babak 2 besar, maka secara otomatis hanya akan ada 1 dari 2 kontestan tersisa yang akan lolos ke babak final 2 besar X factor Indonesia menyusul Jebe & Patty.

Dan secara mengejutkan, akhirnya Clarisa Dewi diumumkan lolos ke babak 2 besar X Factor Indonesia menemani Jebe & Patty.

Hingga akhirnya, Desy Natalia pun harus puas berada di posisi 3 besar lantaran tereleminasi dari babak Grandfinal X Factor Indonesia. 

Baca juga:

Judika dan Clarisa Dewi 'Nyambung' Di Grand Final X Factor Indonesia

Duet Fatin dan JP Bikin Rossa Dejavu di Grand Final X Factor Indonesia

Rossa Samakan JP dengan Fatin Shidqia Lubis

Lagi, Clarisa Dewi Rampok Panggung X Factor Indonesia

Tampil Sebagai Pembuka X Factor Indonesia, JP Dikritik Ahmad Dhani

 

#Clarisa Dewi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan