Chelsea vs Crystal Palace, Conte Jaga Asa Juara Eden Hazard (Foto: skysports.com)

Jelang laga kontra Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 1/4) pelatih Chelsea, Antonio Conte mengeluhkan kebugaran para pemainnya usai jalani pertandingan internasional bersama negara masing-masing.

Berdasarkan catatan The Guardian, sekitar 4 pemain The Blues yang diragukan tampil seperti Diego Costa, Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Victor Moses. Keempat pemain Chelsea ini diduga masih dibalut cedera.

Kemungkinan kehilangan Diego Costa, Hazard dan Courtois menjadi ujian berat bagi Chelsea untuk melanjutkan trend positif sekaligus mengejar hasil 14 laga tak terkalahkan dalam pertandingan kandang. Meski demikian, Conte tetap percaya skuatnya bisa meraih kemenangan.

“Laga kontra Crystal Palace penting bagi kami, “ papar Antonio Conte seraya membandingkan dengan pertandingan melawan Manchester City di London hari Rabu mendatang.

Sementara dari kubu tamu, Stamford Bridge bukan tempat yang ramah bagi Crystal Palace. Meski bermodalkan tiga kemenangan beruntun, anak-anak asuhan Sam Allardyce juga kehilangan sejumlah pemain inti seperti Christian Benteke dan Patrick van Aanholt. Sekedar catatan, kemenangan Crystal Palace atas Chelsea di Stamford Bridge musim lalu adalah pencapaian terbaik mereka sejak tahun 1982.

Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce menyatakan para pemainnya tetap optimis meski baru saja melakoni pertandingan internasional.

“Laga internasional para pemain tidak berpengaruh bagi saya. Lihat saja Wilfried Zaha, meski sudah bermain untuk Pantai Gading, dia bakal tetap tampil bagus lantaran pengalaman dan kematangannya. Jadi, saya yakin Zaha akan memberikan dampak positif bagi Palace, “terang pelatih berjuluk Big Sam itu sebagaimana dikutip dari Skysports.

Laga Chelsea vs Crystal Palace dipimpin wasit Craig Pawson di Stamford Bridge pukul 21.00 WIB. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Sejumlah pundit sepak bola lebih menjagokan Chelsea sebagai pemenang laga malam nanti.



Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE