CEO Persijap Jepara Undang Boulahrouz Berikan Coaching Clinic Eks pemain Chelsea Khalid Boulahrouz bersama fans. (MP/John Abimanyu)

Mantan Chelsea Khalid Boulahrouz mengaku datang ke Jakarta atas undangan CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari. Boulahrouz akan memberikan pelatihan kepada para pemain Persijap.

"Saya mengundang beliau ke Indonesia tim saya bisa merasakan berbagi dengan pemain dunia, jadi supaya mereka bersemangat untuk bermain di Liga 2, semangat untuk berprestasi, dan semangat untuk jadi juara," ujar Esti di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) malam.

Khalid Boulahrouz dan CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari

Esti menjelaskan dirinya pertama kali mengenal Khalid ketika berada di Belanda. Di mata Esti, Khalid merupakan pemain yang humble (rendah hati) dan mau berbagi ilmu.

"Ketika saya berada di Belanda dikenalkan kerabat. Saat ketemu dan berbincang saya merasa sosoknya bisa menjadi panutan. Dia (khalid) memiliki sifat yang rendah hati dan mau berbagi ilmu," tuturnya.

Esti merasa terkejut ketika Khalid hadir dalam acara launching klub Persijap Jepara. Kemudian meminta kepada sang pemain untuk bermain selama 20 menit.

"Waktu saya ajak Khalid untuk hadir ke Jepara ternyata dia senang sekali. Suatu kejutan bagi ternyata benar-benar datang. Dia acara launching sempat saya bilang kamu mau bermain berapa lama, dia bilang mau main 20 menit, ternyata dia main 70 menit," ucapnya.

Keesokan hari, Esti pun mengajak Khalid untuk bermain di pagi hari, Khalid pun menyetujui permintaan tersebut.

"Besok siapkan untuk bermain pada pukul 09.00 WIB. Khalid setuju, saya merasa sangat antusias sekali, dan merasa terhomat sekali dia mau datang untuk memberikan coaching clinic kepada tim junior putri dan tim senior putri Persijap Jepara," pungkasnya. (Abi)

Baca juga berita terkait Sepak Bola Nasional: MUI Pamekasan Beri Masukan Pengelolaan Sepak Bola Islami


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE