Celtics Gaet Zoran Dragic dan David Lee

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 29 Juli 2015
Celtics Gaet Zoran Dragic dan David Lee
David Lee saat masih berseragam Golden State Warriors. (Foto: thehoopdoctors.com)

MerahPutih Basket - Salah satu tim kuat NBA, Boston Celtics dikabarkan resmi menggaet Zoran Dragic dan David Lee pada perburuan pemain musim 2015-2016.

Zoran Dragic yang sebelumnya memperkuat Miami Heat memang tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Miami lantaran ingin bergabung dengan Celtics.

Diperkirakan pemain berusia 26 tahun ini akan dikontrak hingga 5 tahun kedepan, namun sayang Cetics masih merahasiakan nilai bayaran yang akan diterima Dragic.

Sebelumnya, Dragic sempat diperebutkan oleh sejumlah tim seperti, Phoenix Suns dan juga New Orleans Hornets. Namun, pebasket yang berposisi sebagai shooting guard ini rupanya lebih memilih bergabung dengan Boston Celtics di musim 2015-2016 nanti.

Sementara itu, Celtics juga dikabarkan mendatangkan pemain andalan Golden State Warriors di musim lalu, David Lee. Namun, kedatangan Lee harus dibayar dengan cara menukarnya dengan salah satu pemain Celtics, Gerarld Wallace.

Meski demikian, kedatangan Lee diyakini akan membawa angin segar bagi Celtics untuk mengarungi NBA musim 2015-2016.

"Kami sangat senang denga kehadiran David sebagai keluarga baru Celtics." ucap Manajer Umum Celtics, Danny Ainge seperti dikutip Sportmole.

 

Baca Juga: 

Celtics Lepas Pemain Andalan Ke Lakers

Indiana Pacers Tarik Kembali Duo Pemain Veteran

Spurs Resmi Datangkan Jimmer Fredette

 

#Boston Celtics #Golden State Warriors #NBA #Atlet Basket
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan