Captain America: Civil War Tayang Perdana, Ini Bocorannya!

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 27 April 2016
Captain America: Civil War Tayang Perdana, Ini Bocorannya!
Captain America Civil War: Instagram Captain America

MerahPutih Film - Usai film DC Batman V Superman sukses di pasaran, kini girilan Marvel yang unjuk gigi, kali ini Captain America Vs Iron Man dalam "Captain America: Civil War".

"Captain America: Civil War" tayang perdana di Indonesia sejak Hari ini, Rabu (27/4), di Amerika sendiri "Captain America: Civil War" baru akan tayang pada 5 Mai mendatang.

Seperti yang dilansir IMDb, dalam squel Captain America kali ini akan bercerita saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Sang Captain America Steve Rogers menjadi pemimpin terbaru The Avenger untuk menjaga perdamaian bumi.

Sebuah insiden internasional mengacaukan sistem pekerjaan para super hero, tekanan politik menjadi salah satu pemicu permasalahan antara Iron Man dan Captain America.

Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.

Captain America: Civil War banyak menceritakan perseteruan antara Captain America dan Iron Man akibat tekanan politik, walhasil keduanya pun membentuk kubu masing-masing.

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Christopher Markus dan Strphan McFeely sebagai penulis naskahnya.

Captain America: Civil War masih dibintangi para bintang ternama seperti: Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier.

Dalam trailer terbarunya, muncul anggota Marvel lama yang baru bergabung dengan para Avengers yaitu Spiderman.

Berikut trailernya:

BACA JUGA:

  1. Keseruan Nonton Bareng film 'The Good Dinosaur'
  2. Syuting Film 'Skakmat', Donny Alamsyah Pingsan Karena Wanita
  3. Sinopsis dan Trailer Film Terbaru Disney, "Zootopia"
#The Avengers #Marvel #Film Hollywood #Captain America
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan