Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi WOWI

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 09 Mei 2015
Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi WOWI
7 Srikandi Indonesia Women On Wheel Indonesia (WOWI) yang touring dari Jakarta-Lombok, tadi pagi Sabtu (9/5) disambut kedatangannya oleh Bupati Cirebon. (7 Srikandi Indonesia/Shirley Wenas)

MerahPutih Otonews - 7 Srikandi Indonesia yang tergabung dalam anggota Women On Wheel Indonesia (WOWI) yang touring dari Jakarta-Lombok, tadi pagi Sabtu (9/5) disambut kedatangannya oleh Bupati Cirebon.

Indonesia Women Bike Week (IWBW) adalah tujuan akhir dari 7 Srikandi Indonesia, yang diselenggarakan 15 Mei 2015 ini. Sebelum menuju ke titik finish tersebut, 7 Srikandi Indonesia yang terdiri dari Shirley Wenas, Inge Widjaja, Petty Febria I, Merry Narulina, Florence Simarmata, Meilana Laissegar dan Maureen Gunawan, tadi pagi sudah sampai di Cirebon, Jawa Barat. Kedatangannya diterima oleh Bupati Cirebon.

Dalam kesempatan itu, sebagai orang nomor satu di kota udang, Bupati Cirebon sangat senang dengan kedatangan 7 Srikandi Indonesia ini.

"Bupati sangat senang dengan misi 7 Srikandi mengangkat seni budaya dari Cirebon. Selain disambut oleh Bupati, kami, 7 Srikandi dipersembahkan pelukis kaca wanita dan pembatik mega mendung wanita. Di sini kami sangat senang karena wanita-wanita tersebut mempunyai peranan yang sangat penting bagi kehidupan seni," ucap Shirley Wenas, Ketua Panitia yang juga merupakan seorang 7 Srikandi Indonesia.

Selama diperjalanan dari Jakarta menuju Cirebon, 7 Srikandi Indonesia dihadapi dengan cuaca yang sangat baik, tanpa hujan. Perjalanan pun lancar tanpa adanya hambatan.

"Alhamdulillah perjalanan lancar. Setiap daerah kami ada pengawalan dari Polres masing-masing daerah. Gas motor gede, Yamaha yang kami tunggangi dengan kecepatan rata-rata 80-110 kilometer per jam. Kami selalu utamakan keselamatan," ungkap Shirley bersama 6 Srikandi lainnya yang melanjutkan perjalanan menuju Jepara. (aku)

 

Baca Juga:

Ahok Lepas Keberangkatan 7 Srikandi 'WOWI' ke Lombok

Besok, 7 Srikandi akan Safety Riding di Breeze Serpong

7 Srikandi Indonesia Naik Motor, Gubernur NTB Naik Sepeda di Acara Baksos IWBW

#WOWI #Moge
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan