Budi Anduk Wafat Saat Sang Istri Mengaji

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 11 Januari 2016
Budi Anduk Wafat Saat Sang Istri Mengaji
Budi Anduk Foto: Twitter @ipphoright

MerahPutih Artis - Kepergian yang cukup mendadak Komedian Budi Anduk yang meninggal di usia 47 tahun pada hari ini, Senin (11/1), rupanya menyisakan kesedihan yang cukup mendalam di mata rekan, sesama pelaku komedi tanah air.

Salah seorang rekan Budi Anduk yang juga pelawak senior tanah air, Tarzan, mengaku sempat melihat beberapa perubahan pada tubuh Budi Anduk sebelum meninggal dunia.

Diakui Tarzan dirinya sempat terkejut saat melihat perubahan pada tubuh rekannya tersebut sebelum meninggal dunia

"Kalau yang saya lihat perubahan pada tubuh Budi Anduk itu bagian wajahnya membengkak, kakinya mengecil," ujar Tarzan kepada para wartawan saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Namun Tarzan mengaku kalau dirinya tidak mengetahui apa sebenarnya sakit yang diderita oleh Budi Anduk.

"Sampai sekarang Saya nggak tahu dia (Budi Anduk) sakitnya apa, tapi ada yg bilang dia nggak suka berobat. Saya enggak tahu sakitnya apa," papar pelawak Srimulat tersebut dengan raut muka sedih.

Tarzan mengaku dirinya datang untuk menjenguk Budi siang tadi. Ia tak menyangka kalau pertemuan dirinya dengan Budi anduk adalah pertemuan terakhir kalinya

"Kebetulan saya jenguk Budi, baru hari ini ke sini. Saat Istri sedang mengaji untuk Budi, Budi meninggal," ujar Tarzan dengan nada berat penuh kesedihan.

Sebelumnya pada tahun 2012 silam Budi Anduk sempat dirawat karena menderita sakit liver. Hal tersebut menyebakan Budi absen cukup lama dari dunia entertainment tanah air.(Man)

BACA JUGA:

  1. Ucapan Duka Cita Atas Wafatnya Budi Anduk
  2. Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia
  3. Sakit Jantung, Kondisi Budi Anduk Kritis
#Artis Meninggal #Budi Anduk
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan