Bubur Jagung Mister Bubur, Makan Sehat Usai Berolahraga Bubur Jagung Mister Bubur. (Foto MP/Mauritz)

Bagi masyarakat Kota Cirebon yang suka berolahraga di kawasan Stadion Bima tentu sudah tak asing lagi dengan bubur jagung Mister Bubur. Kelezatan bubur jagung Mister Bubur menjadi pilihan warga Kota Cirebon yang berolahraga di dekat Stadion Bima.

Bubur jagung Mister Bubur hangat mampu menghilangkan rasa capek setelah berolahraga.

Manager Mister Bubur, Maman mengatakan, sajian bubur jagung terdiri dari olahan jagung dan parutan keju. Mister Bubur buka setiap hari dari pukul 6.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

"Bubur jagung paling banyak dipesan masyarakat setelah berolahraga. Untuk yang sedang diet menu ini cocok sebagai pengganti nasi," katanya, di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (11/1).

Warga sedang menyantap bubur jagung Mister Bubur di Stadion Bima. (Foto: MP/Mauritz)

Selain disukai karena rasanya, harga satu porsi bubur jagung Mister Bubur cukup bersahabat. Harganya hanya Rp5 ribu per porsi.

Salah seorang pembeli, Wahyu mengatakan, setiap selesai berolahraga di kawasan Stadion Bima ia selalu menyantap bubur jagung. Sebab, menurutnya, sajian bubur jagung sangat menyehatkan dan mengandung banyak asupan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh.

"Saya dua hari sekali lari sore di Stadion Bima, pasti makan bubur jagung ini. Rasanya enak dan harganya juga terjangkau," ujarnya. (Mauritz)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE