Bosan ke Restoran yang Itu-itu Saja? Cobain Deh Datang Ke 5 Restoran Ini, Dijamin Gak Nyesel Restoran dengan Boneka Berbulu (foto:huffingtonpost.com)

Rumah makan atau restoran merupakan sebuah tempat yang menyajikan hidangan makanan dan minuman kepada pengunjung dan juga menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut.

Walaupun sebenarnya restoran menyajikan makanan di tempat, namun ada juga beberapa yang melayani pengunjung dengan mengirim makanan tersebut ke lokasi yang dituju.

Biasanya disetiap restoran memiliki menu andalan atau konsep restoran yang berbeda dengan restoran pada umumnya. Seperti restoran-restoran berikut:

1. Restoran Beetle House NYC

Foto:laughingsquid.com
Foto:laughingsquid.com

Restoran yang bernama Beetle House ini merupakan restoran dan bar yang memiliki konsep dengan suasana yang menyeramkan atau gelap.

Hidangan yang diberikan baik makanan dan minumannya pun terinspirasi dari film-film atau musik yang beberapa mungkin disebut sebagai 'Gothic' atau eksentrik. Bahkan, slogan pada restoran ini adalah Halloween sepanjang tahun.

Sang pemilik restoran yang bernama Zach Neil memilih konsep Halloween sepanjang tahun karena waktu kecil ia pernah punya pengalaman ketika Hari Halloween tiba, ia tidak pernah diizinkan oleh orang tuanya untuk merayakannya. Maka dari situ ia terpikirkan konsep ini.

2. Restoran Singapore

Foto:techinasia.com
Foto:techinasia.com

Kedua, ada restoran yang dinamakan Singapore. Restoran ini melayani pelanggannya dengan menggunakan alat yaitu berupa drone atau pesawat tanpa awak.

Drone ini tidak bekerja sendiri layaknya robot. Namun tetap dikendalikan oleh pelayan menggunakan table. Drone pun dapat mengantarkan makanan atau minuman kepada para pelanggan dari dapur menuju meja makan.

3. Restoran Star Wars

Foto:mashable.com
Foto:mashable.com

Kini di kota London telah hadir restoran dengan konsep Star Wars. Star Wars sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan tentang dunia fiksi.

Restoran yang bertemakan Star Wars The Force Awakens ini merupakan gagasan dari Barrel dan Forks. Mereka adalah sebuah restoran ternama di London yang mengkhususkan memberi pengalaman bersantap yang berbeda dari biasanya.

Jika MP Friends mau datang ke restoran ini, kalian bisa memesan tiket masuk yang dijual sekitar Rp 1,1 juta.

4. Restoran Nuigurumi

Foto:huffingtonpost.com
Foto:huffingtonpost.com

Mungkin dengan melihat gambar diatas, MP Friends bingung kalau pengunjung pada restoran ini adalah para boneka yang super lucu? etts, ternyata bukan. Mereka yang akan menemani para pengunjung ketika menyantap makanan atau minuman.

Restoran yang bernama Nuigurumi di Tokyo ini menyajikan menu yang super unik sepertti permen, ataupun minuman semacam smoothie.

5. Restoran Shimizu

Foto:huffingtonpost.com
Foto:huffingtonpost.com

Dan yang terakhir ada restoran yang bernama Shimizu. Pada restoran yang berada di Kota Tokyo ini memiliki menu makanan yang berbeda pada restoran lainnya.

Menu masakan berupa Sop Kari ini menyerupai seperti kotoran manusia. Namun, jangan khawatir kalau sebenernya kari tersebut terbuat dari bahan-bahan alami seperti teh hijau, sayur labu, atau bubuk kakao yang apabila dikombinasi menyerupai kotoran pada manusia.

Apalagiyang menjadi tempat hidangan kari ini adalah mangkuk porselen atau mirip dengan pispot untuk membuang kotoran manusia.

Itulah beberapa restoran yang mungkin MP Friends ingin kunjungi. Selain beberapa restoran di atas, ada restoran yang pelayannya bukan manusia loh, penasaran? yuk baca artikel berikut: 7 Restoran dengan Pelayanan yang Super Aneh


Tags Artikel Ini

Zahrina Idzni

YOU MAY ALSO LIKE