Blackberry Luncurkan Tablet Teraman

Fadhli Fadhli - Kamis, 19 Maret 2015
Blackberry Luncurkan Tablet Teraman
Jajaran Produk Terbaru BlackBerry dengan OS10. (Foto: blackberry)

MerahPutih Teknologi - Berambisi memperluas jangkauan perangkat mobile yang aman, BlackBerry telah meluncurkan tablet dengan keamanan yang tinggi. Perangkat ini dikembangkan bersama International Business Machines Corp (IBM) dan Samsung Electronics Co Ltd. (Baca: Samsung Akuisisi Blackberry?)

Tablet bernama SecuTABLET ini berbasis Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang disajikan dengan Unit BlackBerry Secusmart. Produk ini ipamerkan pada acara teknologi CeBIT fair 2015 di Jerman. Perusahaan asal Kanada ini ignin menjawab kebutuhan akan sambungan komunikasi yang aman bagi pemerintah dan pelaku bisnis.

"Keamanan sudah mendarah daging di setiap bagian dari portofolio BlackBerry, yang mencakup solusi suara dan enkripsi data," kata Dr. Hans Christoph Quelle, CEO Secusmart GmbH, dalam sebuah pernyataan. (Baca: Pembaruan BlackBerry 10 Menghadirkan Amazon Appstore)

Perangkat sudah menjalani sertifikasi di Kantor Federal Jerman dan memiliki rating yang aman dalam hal keamanan informasi. Ditekankan pula bahwa tablet baru ini menggunakan teknologi keamanan yang sama seperti pada Secusmart Security Card.

Sesuai dengan sertifikasi dari SecuTABLET, instansi pemerintah Jerman akan memiliki cara baru untuk mengakses jaringan komunikasi yang paling aman dan lengkap BlackBerry di dunia," kata Quelle.

#Komputer Tablet #BlackBerry 10 #BlackBerry
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan