Bikin Film, Olga Lydia Minta Bantuan Hollywood

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 13 Maret 2015
Bikin Film, Olga Lydia Minta Bantuan Hollywood
Olga Lydia memaparkan rencana pembuatan filmnya di Grand Hyatt, Kamis (12/3)

MerahPutih Celeb - Akris, presenter sekaligus produser film, Olga Lydia berencana akan membuat sebuah film kembali. Namun, merasa kiblat film berada di Hollywood, Olga Lydia meminta bantuan untuk membenahi naskah filmnya.

"Saya lagi produksi film, lagi proses mengodog skenario. Skrip yang nulis Jujur Prananto. Sekarang proses terjemahan untuk dikirim ke Hollywood," ucap Olga di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Menurutnya, Hollywood merupakan industri film yang patut dijadikan contoh. Selain itu, Hollywood mempunyai strategi khusus untuk dapat menarik penonton. (Baca: Rizal Mantovani Kembali Rilis Film Horor)

"Mereka punya struktur kunci enak gitu buat ditonton. Kita harus banyak belajar. Bukan berarti film Indonesia engga bagus. Tapi dirumuskan menjadi ilmu sains," tambah Olga.

Bukan hanya Hollywood, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini mengatakan jika pelaku film Indonesia juga harus belajar kepada India. (Baca: Raditya Dika Segera Rilis Film Baru)

"Saya juga tidak takut belajar ke India. Karena mereka juga besar. Kita engga boleh merasa Indonesia besar," tandasnya. (yni)

#Film Hollywood #Hollywood #Olga Lydia
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan