Bertemu Presiden Afsel, Megawati Didampingi Ahok-Djarot Megawati bertemu Presiden Afrika Selatan/Merahputih/Fadly Kincay

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (8/3).

Dalam pertemuan tersebut, Megawati didampingi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot dan sejumlah petinggi Partai PDIP.

Diketahui, pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam lebih, membicarakan kerjasama antara kedua belah pihak terkait organisasi partai dan sejumlah industri perikanan dan pertanian.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya Presiden Zuma dapat berkunjung, Saya juga pernah berkunjung ke Afrika Selatan saat menjabat presiden," ujar Megawati usai menggelar pertemuan di kediamannya, Rabu (8/3).

Megawati menjelaskan, dalam pertemuan kami membicaraka sejumlah kerja sama, di antaranya terkait partai dan kerja sama industri perikanan dan pertanian.

"Dalam delegasi Presiden Zuma, ada Kementerian perikanan dan pertanian, kita tidak hanya bicara soal kerjasama Goverment to Goverment, tapi juga pada level lain juga. Selain itu, kita juga berbicara soal kerja sama dua partai untuk mempererat hubungan," terangnya.

Kredit : fadhli


Ana Amalia

YOU MAY ALSO LIKE