Bersiaplah Menanti Sajian Konser Filosofi Kopi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 07 April 2015
 Bersiaplah Menanti Sajian Konser Filosofi Kopi
Para punggawa film "Filosofi Kopi" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4). (Foto: MP/Rizky Kusumo)

MerahPutih Cinema - Berbagai cara dilakukan produser untuk mempromosikan film yang akan digarap. Salah satunya film "Filosofi Kopi" yang akan tayang pada 9 April mendatang.

Angga Dwimas Sasongko selaku Sutradara film tersebut mengatakan jika film "Filosofi Kopi" akan dibuatkan konser pada 13 April nanti yang akan menghadirkan para pengisi soundtrack seperti Maliq & d'Essentials. (Baca: Wow, Kopi Termahal Senilai Rp10 Miliar)

"Konsernya di Rolling Stone cafe. Kita akan bikin konser soundrack. Semua pengisi soundtrack akan hadir," ucap Angga kepada awak media di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).

Uniknya, meskipun konser tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Terdapat persyaratan yang harus dilakukan untuk bisa masuk ke konser tersebut. "Syaratnya cuma bawa potongan tiket film kami," tambah Angga. (Baca: Film 'Miss Call' Bakal Tuai Kontroversi?)

Film "Filosofi Kopi" memang memakan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya, mulai dari pembuatan film hingga promosi, film tersebut sudah menggelontorkan dana hingga 10 milyar.

#Film #Film Filosofi Kopi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan