Bermain di Film 'Trinity, The Nekad Traveler', Hamish Daud Grogi Hamish Daud dan Trinity (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Bermain di film Trinity, The Nekad Traveler sepertinya bukan hal yang mudah bagi Hamish Daud. Pasalnya dalam bermain film dia mendapat tekanan langsung dari sang penulis buku, Trinity.

"Mungkin pressure kesulitannya. Karena Trinity ngefans banget sama buku ini," kata Hamish di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Hamish Daud dan Trinity (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Tekanan dari Trinity pun membuat pria yang sedang dekat dengan penyanyi Raisa ini menjadi grogi. Beruntung, karena Hamish memang sering melancong, akting di Trinity, The Nekad Traveler menjadi lebih mudah.

"Pas lagi pemilihan casting memang nyari anak traveler banget. Karena Hamish orangnya seperti itu, dia juga cocok dari profilnya," kata Trinity di tempat yang sama.

Film Trinity, The Nekad Traveler sendiri menceritakan perjalanan Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai seorang Traveller. Pengalaman-pengalaman seru pun akan dialami oleh Trinity.

Meski cerita dalam film tidak sama persis dengan bukunya, Trinity menjadin film tersebut akan memberikan kepuasan bagi orang yang menontonnya.

"Buku dan film adalah bahasa yang beda. Di film juga bukan aku yang nulis, di dramatisir lah. Tapi semua karakter, tokoh sampai ceritanya nyata," kata Trinity.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH